Bab 310: Siapa Dia
•
•
•Wei Chenyan ingin mengatakan sesuatu, tapi memikirkan bagaimana Gu Xiqiao mungkin sangat dekat dengan Zhuge Yan, dia menutup mulutnya. Dia kembali ke Wei Manor dan duduk di sofa, bermain dengan ponselnya.
Setelah Butler Wei mengirim Huangfu Xuan keluar, dia kembali dengan seorang pria berkacamata berbingkai emas. "Tuan Muda Kedua, Guru Chen ada di sini."
Chen Qing adalah guru yang dipekerjakan keluarga Wei untuk Wei Chenyan. Wei Chenyan akan mengikuti ujian nasional tahun depan, tapi hasilnya tidak sedap dipandang. Kakek Wei tidak punya pilihan selain menyewa guru privat untuknya, tapi ini sudah yang ketiga. Dua yang pertama telah dipukuli dan diusir oleh Wei Chenyan.
Melihat Butler Wei membawa guru itu masuk, Wei Chenyan hanya tersenyum pada mereka sebelum naik ke atas, menutup pintu kamarnya dengan 'bantingan' keras.
"Guru Chen, ini ..." Butler Wei menyeka keringat dingin yang keluar di wajahnya, melihat pria itu. Chen Qing adalah seorang mahasiswa pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Manajemen dari Universitas Ming, dan dia sangat terkenal. Ada banyak sekali perusahaan terkenal yang memberinya tawaran bahkan sebelum dia lulus, dan bahkan keluarga Wei berpikir untuk mempekerjakannya dengan gaji tinggi sebelum ini. Namun, Chen Qing selalu terobsesi dengan penelitian, jadi dia menolak tawaran itu.
Untuk Wei Chenxi untuk mengundang Chen Qing menjadi guru privat Wei Chenyan juga membutuhkan banyak usaha di pihaknya, jadi Butler Wei sangat cemas ketika Wei Chenyan menunjukkan sikap seperti ini. Guru ini bukanlah orang biasa yang sembarangan!
Tetapi ketika dia melihat pria itu, dia menemukan bahwa Chen Qing sedang menatap Gu Xiqiao dengan sesuatu yang mirip dengan kejutan di wajahnya.
Wajahnya berseri-seri karena kegembiraan, dan dia agak canggung dengan gerakannya, kaki dan tangannya tiba-tiba tidak terkoordinasi, dan bahkan suaranya bergetar saat dia memanggilnya, "Nona ... Nona Gu!"
Gu Xiqiao mengangkat kepalanya ke namanya, menyipitkan matanya ke orang di depannya. Dengan ingatannya yang kuat, dia yakin dia belum pernah bertemu orang ini sebelumnya.
"Kamu mungkin tidak mengenalku, Nona Gu. Saya Chen Qing dari Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Ming. Saya telah melihat pertempuran bisnis antara Sembilan Surga dan keluarga Bai! " Wajah Chen Qing memerah. Dia selalu berpikir untuk menuju ke Ibukota Kekaisaran setelah dia lulus, dan mungkin dia bahkan bisa mencoba memasuki Sembilan Surga. Namun, dia tidak pernah menyangka akan bertemu dengan Gu Xiqiao di Mingzhou, karakter seperti dewa di dunia keuangan ini.
Butler Wei menyaksikan betapa bersemangatnya Chen Qing, berbicara dengan Gu Xiqiao. Dia selalu dingin dan menyendiri, dan dia tidak bisa berkata-kata di sisi pria yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Kepala pelayan hanya bisa mengalihkan pandangan terkejutnya ke arah Gu Xiqiao. Chen Qing tenang bahkan ketika dia dihadapkan dengan Wei Chenxi, jadi siapa sebenarnya gadis misterius yang tiba-tiba muncul ini?
Siapakah orang ini, yang membuat Chen Qing menjadi seperti ini, dan membuat Yan begitu sopan terhadapnya?
Karena Wei Chenyan menolak untuk turun, Butler Wei harus melihat Chen Qing keluar.
"Butler Wei, aku tidak akan datang lagi besok." Chen Qing menghela nafas. "Untuk dapat mengundang Nona Gu untuk datang, bersamanya, aku benar-benar tidak punya wajah untuk ditunjukkan di sini."
Kepala pelayan itu terkejut sekali lagi: "..." Apa yang sebenarnya terjadi di sini ?!
Apa yang terjadi, untuk Chen Qing, yang sangat terkenal jenius, untuk menunjukkan ekspresi seperti itu di wajahnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
ФэнтезиHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...