Bab 253: Berikan Semuanya
Saat Yi Tong hendak pergi, mereka bertemu dengan Gu Xiqiao dan Jiang Shuxuan.
Mereka sudah berada di sini selama beberapa hari, dan ini adalah pertama kalinya Jiang Shuxuan melangkah keluar. Mata Yi Tiao bulat dan lebar. "Itu ... Bos Besar?"
Yi Bing menatapnya dengan jijik. "Kau tidak terlihat terbelakang. Kenapa kau mengatakan hal-hal bodoh seperti itu, jika itu bukan Bos Besar, lalu siapa itu?"
Yi Tiao: "..." Sialan si brengsek Yi Bing ini!
Gu Xiqiao sedang membeli beberapa pernak-pernik kecil, diikuti Jiang Shuxuan di belakangnya. Ketika mereka bertemu Yi Tong dan yang lainnya, Jiang Shuxuan mengangguk sedikit. Namun Gu Xiqiao, tersenyum cerah saat dia menyapa mereka. "Halo, apakah kau melihat Jiji?"
"Jiji sedang makan di dapur, Nona Gu." Yi Bing ingin menampar dirinya sendiri begitu kata-kata itu keluar, Jiji adalah robot, bagaimana dia bisa makan?
Bukankah makanannya akan terjebak di dalamnya?
"Terima kasih atas perhatianmu," jawab Gu Xiqiao, senyum masih cerah di wajahnya.
Yi Bing buru-buru mengatakan bahwa itu tidak masalah sama sekali, dan dia mau tidak mau merasa ada sesuatu yang tersembunyi di balik senyum cerahnya.
Memikirkan kembali kejadian di Ibukota serta para tetua di dunia seni bela diri kuno, dia mau tidak mau bergidik. Siapa yang tidak beruntung kali ini, yang telah menarik perhatiannya? Jika kau memikirkannya, hanya ada Xiahou Chengqin saat ini.
Melihat bagaimana Yi Bing dan yang lain pergi dengan terburu-buru, Gu Xiqiao mengusap dagunya dengan serius saat dia berbalik untuk melihat Jiang Shuxuan. "Apakah mereka takut padaku, atau kamu, Kakak Jiang?" Mereka kabur begitu cepat?
Ekspresi Jiang Shuxuan tidak berubah saat dia menjawab, "Siapapun yang kamu katakan."
"..." Jawaban yang setengah-setengah!
Melihat sekeliling, dia melihat Cecillia tidak jauh dari mereka. Cecillia menjadi cerah ketika dia melihat Gu Xiqiao, tetapi dia berhenti di langkahnya saat dia melihat Jiang Shuxuan di sampingnya, tidak berani mendekat.
Gu Xiqiao melihat ini, dan melirik Jiang Shuxuan. "Tunggu aku di sini, aku akan pergi ke Ceci."
"Cecillia, namanya Cecillia." Jiang Shuxuan mengoreksi.
Berpikir bahwa dia tidak boleh berdebat dengan pasien saat ini, Gu Xiqiao langsung setuju dengannya. "Baiklah, Cecillia." Dia melambaikan tangannya, dan berlari ke samping Cecillia.
"Qiao Qiao," sapa Cecillia, menghela napas dalam-dalam. "Aku pikir aku tidak akan melihatmu hari ini."
"Apa yang salah?" Gu Xiqiao bertanya, menatapnya.
"Ini dia." Cecillia mengeluarkan drive USB. "Saat aku menjalankan misi sore ini, aku melakukan penyisiran dan berhasil menemukan fluktuasi aura jahat di area tersebut, tetapi aku tidak bisa memulihkan datanya. Jika kau bisa mencoba memulihkannya, aku bisa menunjukkan lokasi sumbernya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasíaHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...