249

4.9K 794 28
                                    

Bab 249: Akhirnya Kita Bertemu

Cecily telah dikaruniai bakat untuk mekanik, dan meskipun dia adalah bagian dari dunia supernatural, dia tidak pernah meremehkan teknologi dunia sekuler

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cecily telah dikaruniai bakat untuk mekanik, dan meskipun dia adalah bagian dari dunia supernatural, dia tidak pernah meremehkan teknologi dunia sekuler. Dia juga lulus dari universitas bergengsi dengan jurusan teknik mesin. Ketika dia melihat teknik terampil Gu Xiqiao, dia langsung terkejut.

"Apakah kau telah mempelajari ini selama sepuluh tahun, Nona Gu?" Dia bahkan lebih terampil daripada para profesor di industri ini!

Gu Xiqiao mengangkat kepalanya, berpikir sejenak dan dia mengangguk. Dia tidak menyadari berapa tahun telah berlalu di Arena Virtual ketika dia belajar.

Mata Cecillia berbinar. "Kau benar-benar luar biasa!" Dia berjalan ke sisi Gu Xiqiao dalam kegembiraan, matanya menatap ke arah gadis itu. "Mari kita mulai lagi, namaku Cecillia Menurut bahasa Mandarinmu, kau bisa memanggilku Ceci. "

"... Ceci. Halo." Gu Xiqiao merasa sedikit kewalahan oleh kegembiraan dan gairah di mata orang lain.

Sejak mereka mendapatkan dua mesin yang telah dibuat Gu Xiqiao di tempat, kemajuan tim Yi Tong beberapa kali lebih cepat. Cecillia adalah analis utamanya, dan dia memohon pada Gu Xiqiao untuk membantunya merombak banyak gadget kecil lainnya, yang membuat akurasi analisisnya semakin tinggi. Karena itu, mata Cecillia akan berbinar dan dia akan sangat bersemangat saat melihat Gu Xiqiao.

"Qiao Qiao, kau adalah wanita paling menyenangkan kedua di mataku sejak aku menginjakkan kaki ke Cina." Cecillia sedang duduk di depan komputer, menganalisis data di dalamnya. Dia mendongak untuk melihat Gu Xiqiao. "Yang pertama adalah Murong Miaoxue, dan yang kedua adalah kau!"

Karena itu, dia memiliki ekspresi di wajahnya yang mengatakan Gu Xiqiao harus merasa bangga dengan deklarasi tersebut.

Gu Xiqiao terpecah antara tertawa dan menangis karenanya.

Dia tidak tahu bahwa Cecillia sebenarnya adalah seorang troll setelah mengenalnya lebih baik.

"Nona Cecillia, kita telah mengumpulkan semua data di sini. Kita telah memberitahu Bos sebagian besar hasil, jadi kita akan berangkat besok menuju barat laut untuk bertemu dengan dewan yang lebih tua." Yi Tong menyimpan kompasnya, memberi tahu Cecillia.

Mendengar kata-kata Yi Tong, senyuman muncul di wajah Cecillia saat dia mengangguk sedikit. "Apakah Tuan Muda Jiang dan yang lainnya telah meninggalkan kota menuju barat laut? Apakah wanita itu ikut dengan mereka juga? "

Sudut mulut Yi Tong bergerak-gerak. "Barat laut adalah rumah Nona Xiahou, wajar jika dia juga pergi."

"Aku tahu." Cecillia mengingat sesuatu, dan menyeret Gu Xiqiao keluar dari tempat itu.

Begitu mereka keluar dari halaman, Cecillia seperti kuda liar yang lepas dari latihannya.

"Qiao Qiao, kami akan berangkat dari sini besok. Aku tidak tahu kapan kita bisa bertemu lagi, tapi tunggu sampai aku selesai dengan hal-hal yang membuatku sibuk, aku akan pergi dan mencarimu di dunia seni bela diri kuno!" Cecillia bergumam. "Aku masih harus melihat gadis yang penuh kebencian itu setelah aku kembali, aku pasti tidak akan menahan hinaannya lagi!"

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang