Bab 221: Gejolak di Weibo
Gu Xiqiao sudah terbiasa dengan reaksi di Weibo, atau lebih tepatnya, bahkan jika ada reaksi besar, dia tidak terlalu khawatir lagi. Tetapi sistemnya terlalu membosankan hari ini, dan memberikan siaran langsung tentang terjadinya acara besar Weibo kepada Gu Xiqiao, menunjukkan semua informasi yang relevan kepadanya.
Alasannya karena dua postingan Weibo yang telah diposting. Berkat Yu Ning dan upaya timnya, 'River's Lake' telah sepenuhnya diedit. Meski belum menjadwalkan penayangan perdananya, Cheng Zhou sudah mengirimkan film tersebut ke festival film. Menambah 'Empire Under Siege', Gu Xiqiao dinominasikan untuk dua penghargaan.
Satu nominasi untuk Penghargaan Pendatang Baru Terbaik, dan yang lainnya adalah Penghargaan Pendukung Wanita Terbaik.
Saat berita keluar, penggemar Gu Xiqiao meledak. Seorang pendatang baru yang tampil di dua film, dan dinominasikan untuk dua penghargaan di keduanya di festival film. Ini adalah bukti bakatnya. Pengumuman berita tersebut bertepatan dengan jajak pendapat popularitas di Weibo, di mana pemenang akan menerima undangan ke pesta Malam Tahun Baru di Mango TV.
Karena Gu Xiqiao tidak menunjukkan wajahnya untuk waktu yang lama, penggemarnya melihat kesempatan untuk memberikan suara mereka. Mereka bekerja sangat keras dalam hal itu, dan peringkatnya dengan cepat melampaui bintang populer peringkat teratas, seorang wanita dalam opera Cina, menempati posisi teratas dengan selisih besar.
Hal ini membuat para penggemar opera Cina tidak senang. Di mana ada penggemar, di sana ada kolam, dan kau tidak akan pernah memiliki terlalu sedikit troll[1].
[1] seseorang yang membuat postingan online yang dengan sengaja menyinggung atau provokatif.
"Di sini aku berpikir orang terkenal macam apa itu, tapi Gu Xiqiao? Siapa dia? Aku bahkan belum pernah mendengar tentang dia! Pemungutan suara pasti dicurangi, aku sangat meminta Weibo resmi untuk menghapusnya! "
"Yo, izinkan aku menjelaskan komentar di atas. Dia adalah seseorang yang mengkhususkan diri dalam berakting sebagai pemeran pendukung wanita, pemeran utama wanita ketiga dan n nomor (tersenyum) "
"Tidak peduli seberapa tinggi suaranya, dia hanya seorang pendukung! (tersenyum) (tersenyum) (tersenyum) "
"Kudengar dia dinominasikan sebagai aktris pendukung terbaik, itu sangat cocok untuknya."
"Jika kau memiliki kemampuan untuk menempati posisi pertama, gunakan kemampuanmu dan jadilah pemeran utama wanita dalam film!"
Para troll dan prajurit keyboard sedang mengolok-olok mereka, dan semakin banyak mereka berbicara, semakin masuk akal mereka. Sampai-sampai ada topik bernama 'Mari kita bicarakan tentang aktris yang hanya berperan sebagai pemeran utama wanita ketiga dan memenangkan kontes popularitas' yang berhasil masuk ke daftar topik hangat. Beberapa bahkan berkomentar di Weibo Gu Xiqiao, dan penggemarnya menjadi hiruk pikuk, tidak tahu harus berkata apa untuk menghentikan penghinaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
خيال (فانتازيا)HANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...