Bab 211: Prediksi
Mu Zong kembali lebih awal dari Luo Wenlang karena tujuannya telah tercapai meskipun pertemuan belum berakhir, dan dia bergegas segera setelah mendengar bahwa Gu Xiqiao ada di sini di Nine Heavens.
Di kantor, Gu Xiqiao sudah selesai membaca semua dokumen dan sedang mengetik di komputer.
Ketika Mu Zong mendorong pintu untuk masuk, dia baru saja selesai mengetik semuanya dan sedang mencetak.
"Paman Mu," sapanya sambil tersenyum.
"Qiao Qiao, mengapa kau tiba-tiba mengubah rencanamu?" Mu Zong memandang Gu Xiqiao dengan aneh. Mereka memiliki konflik dengan Fu Enterprise dan bahkan pesaing, tapi sekarang Gu Xiqiao memintanya dan Luo Wenlang untuk bekerja sama dengan mereka?
Gu Xiqiao tidak menjawab, malah menyerahkan kertas yang baru saja selesai dicetaknya. "Aku ingin mendiskusikannya denganmu, tapi karena kalian berdua tidak ada di sini, aku mencetak semuanya. Lihat baik-baik, ya? Aku punya rencana, jadi aku akan pergi. "
Dokumen itu ada dalam rencana kolaboratif, dan meskipun dia tidak bisa membaca secepat Gu Xiqiao, dia benar-benar terpaku pada dokumen begitu dia mulai membaca, sampai-sampai dia bahkan lupa untuk duduk.
Setelah melihat kondisinya saat ini, Gu Xiqiao mengusap hidungnya dan pergi.
Ketika Luo Wenlang kembali ke adegan ini, dia melihat ke kertas dengan rasa ingin tahu dan membeku dalam sekejap.
Dia bisa membaca lebih cepat daripada Mu Zong, tetapi setelah dia mendapatkan kertas darinya, dia melihat ke seluruh tumpukan lagi dan lagi, tidak mau meletakkannya.
"Dimana dia?" Luo Wenlang sangat ingin berdiskusi dengan Gu Xiqiao setelah membaca semuanya, tetapi dia tidak melihat gadis itu di ruangan itu.
Mu Zong menghela nafas. "Dia pergi saat aku datang."
Luo Wenlang: "..." Dia ingin melawannya!
Sementara itu, Gu Xiqiao telah pergi ke sekolah Hua Youlin, dan setelah melihat bahwa masih ada waktu sampai sekolah selesai, dia pergi ke toko teh susu dan duduk di dekat jendela kaca dengan secangkir teh susu segar, menggulir ke bawah ponselnya.
Dia membuka Weibo-nya, dan dia cukup terkejut melihat bahwa dia sudah mendapatkan lebih dari dua puluh juta pengikut!
Kapan itu terjadi?
Hanya setelah dia menelusuri balasan teratas di postingan terbarunya, dia menyadari mengapa ini terjadi - Tidak hanya ada penggemar kecantikan dan aktingnya, tetapi ada juga banyak pengikut baru yang datang ke halamannya karena prestasinya di seni dan pengobatan.
Ada penggemar dari Cina, Amerika, Inggris, dan seluruh dunia.
Gu Xiqiao mengusap dagunya dengan serius sebelum mengetuk ponselnya lagi.
(Terverifikasi) For A Millennium: [foto]
Tak lama kemudian, bagian balasan meledak.
"Aku pikir itu selfie, tapi apa sebenarnya ini?"
"Apa arti semua simbol dan kata-kata ini? Aku gagal dalam mata pelajaran sains di sekolah! "
"Ah! Jadi seperti itu! Sekarang aku tahu apa yang aku lakukan salah! "
"Tidak heran kami gagal dalam eksperimen kami di mana kami mencoba untuk membuat ulang virus ini, itu karena rumus molekul untuk protein terakhir!"
"+1, tetapi kami bahkan belum mencapai titik itu sebelum gagal!"
"Aku hampir mengira virus ini adalah Ebola, dengan angka kematian 50% ~ 90%! Bagaimana virus seperti itu dapat menyebabkan pembelahan sel yang cepat? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...