Bab 217: Ajari Pemula
Gu Xiqiao dan Jiang Shuxuan berjalan bersama ke dalam area komunitas. Xixi sudah mendahului mereka, sudah lama sejak ia melihat Haha, dan Xixi tidak bisa menunggu.
Saat mereka berbelok, Gu Xiqiao tiba-tiba berhenti di langkahnya, berbalik sedikit untuk melihat ke arah di belakang mereka dengan ekspresi serius di wajahnya.
"Apa yang kau lihat?" Jiang Shuxuan menunduk saat dia bertanya.
"Tidak ada." Gu Xiqiao tersenyum padanya, sebelum memberinya tatapan enggan. "Aku baru saja memikirkan tentang seberapa besar 'sambutan' Bibi Tang nantinya. Hahh, sudahkah kau memberitahunya ... "
Ketika dia pergi, dia hanya menyembunyikan kepergiannya dari Jiang Shuxuan, tetapi dia telah memberi tahu Tang Yanling. Hanya saja, wanita yang lebih tua itu telah menyuruhnya untuk kembali dalam waktu maksimal tiga hari. Sekarang dia menghitung, itu sudah melebihi satu, dua, tiga, empat ... lima hari!
Sudah berakhir, dia bisa melihat mangkuk sup yang tak terhitung jumlahnya yang akan ditempatkan di depannya di masa depan!
Bagaimanapun, dia adalah orang yang dengan patuh tidak menghubungi Tang Yanling sejak awal.
"Ya, aku menghubunginya saat kita berada di pesawat," jawab Jiang Shuxuan. Mendengar kata-katanya, dia senang. Pada awalnya, dia mengira Tang Yanling akan merusak pemandangan, tetapi setelah bergaul sebentar, dia telah mengubah kesannya.
Ketika hanya Gu Xiqiao dan dia, jika dia tidak ingin minum sup atau apapun, dia akan langsung menyerah setiap kali dia melihatnya.
Tapi berbeda dengan Tang Yanling, Gu Xiqiao tidak bisa menonjolkan wajah puppy-nya dengan wanita yang lebih tua itu, tidak peduli seberapa besar keinginannya. Dia bertanya-tanya apakah dia akan menambah berat badan dan sedikit lebih sehat sementara Tang Yanling tinggal bersama mereka selama sebulan.
Benar saja, begitu mereka sampai di rumah, mata Tang Yanling tertuju pada Gu Xiqiao, menatapnya dari atas ke bawah sebelum memulai kata-katanya.
Gu Xiqiao hanya menundukkan kepalanya dengan menyedihkan, seolah mengakui kesalahannya.
Jiang Shuxuan tidak tahan melihatnya dalam keadaan ini, tetapi ketika dia memikirkannya, jika dia tidak diajari atau dimarahi seperti ini, dia mungkin akan lebih buruk di masa depan. Jadi, dia mengeraskan hatinya dan mengabaikan pemandangan di depannya.
Hua Youlin sedang memeluk buku catatan di dadanya, menatap Gu Xiqiao dengan mata berbinar-binar. Ketika dia selesai dimarahi, dia segera bergegas ke depan untuk memeluknya erat.
Tapi saat jari-jarinya menyentuhnya, dia diseret.
"Aku akan mengajarimu pertanyaan apa pun yang tidak kau ketahui." Dia mengangkat matanya, dan bertemu dengan sepasang mata yang dingin.
Hua Youlin: "..." Terima kasih, tapi dia tahu segalanya!
Namun, Jiang Shuxuan tidak punya rencana untuk melepaskan anak itu. Pikiran ketika mereka mengirim anak ini kembali ke keluarga Hua mengalir di benaknya saat dia membawanya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...