Bab 236: Sepupu yang Baik
Fu Xuejun merasa tidak enak badan sejak tadi malam. Suasana di keluarga Fu begitu berat sehingga dia bisa merasakan dirinya tercekik di dalamnya, terutama pagi ini ketika dia bangun untuk melihat pandangan yang diberikan Baili Wenxi kepada Gu Xiqiao. Itu mengejutkannya, dan dia merasakan sesuatu meninggalkannya sedikit demi sedikit.
Fu Wei menatapnya dengan mata berat, dan dia tidak tahu apa yang salah. Namun, dia tidak tahan lagi berada di rumah keluarga Fu, seperti yang sudah terjadi dalam semalam.
Terutama setelah dia mendengar bahwa setelah dia pergi, Fu Dongyi telah kembali ke Fu Enterprise dan mengambil alih kekacauan yang dia tinggalkan.
Apa yang hebat tentang Fu Dongyi? Dia hanyalah seseorang yang telah diambil, kualifikasi apa yang dia miliki untuk melawan nona muda Fu Enterprise?
Tetapi ketika dia pergi ke Fu Enterprise hari ini, dia melihat bahwa karyawan menatapnya dengan ketidakpedulian, tetapi semua menatap Fu Dongyi dengan hormat di mata mereka.
Fu Xuejun tidak dapat menerima ini, jadi dia kembali ke sekolah. Tanpa diduga, orang-orang di kelas yang sebelumnya memandangnya dengan kagum dan hormat menolak untuk menatap matanya. Dia sekali lagi tidak bisa mengambil suasana dan pergi, tapi kemudian dia melihat Wanqi Jue sebagai gantinya.
Ketika mereka sebelumnya kembali ke Inggris, Wanqi Jue selalu tanggap terhadapnya dan mengawasi gerakannya. Namun, dia selalu meremehkan identitasnya sebagai orang biasa, dan dia hanya setengah hati menanggapinya sepanjang waktu.
Saat ini ketika dia melihat Wanqi Jue, setelah kehilangan dukungan keluarga Fu dan Baili, sepertinya harapan baru telah muncul.
Wanqi Jue turun dari mobil, kakinya yang jenjang dan jari-jarinya yang ramping menarik perhatian semua orang di sekitarnya. Ciri wajahnya tajam dan bersudut, tidak seperti orang Cina yang bulat, tetapi aura arogansi yang lebih ceroboh terpancar dari tubuhnya. Dia menonjol seperti ibu jari yang sakit, hanya dengan berdiri di tengah kerumunan seperti ini.
Di mata Fu Xuejun, Wanqi Jue berstatus rendah. Satu-satunya alasan dia mempertahankan kontak dengannya adalah karena penampilannya yang menarik.
Dia melihat Wanqi Jue berjalan ke arahnya, senyum puas muncul di wajahnya. Dia bisa merasakan tatapan iri yang tak terhitung jumlahnya dari orang-orang di sekitarnya, dan perasaan tertekannya beberapa hari terakhir lenyap. Dia sudah siap dengan apa yang akan dia katakan kepadanya ketika dia menemuinya, pertama dia perlu mengeluh tentang kenapa dia tidak mengangkat teleponnya, dan kemudian ...
Sebelum garis pemikirannya bisa berlanjut, Wanqi Jue melewatinya, berjalan lurus.
Senyum yang ada di wajahnya membeku, dia tidak pernah berpikir bahwa Wanqi Jue akan mengabaikannya, dan dia bahkan mendengar tawa dan cibiran dari gadis-gadis di sekitarnya.
"Nona Gu." Wanqi Jue melangkah ke depan Gu Xiqiao, senyum menawan di wajahnya, kilau menawan selamanya hadir di mata biru jernihnya. "Kebetulan sekali."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...