223

5K 782 9
                                    

Bab 223: Pasukan Perdamaian

"Sistem kehilangan setengah energinya hanya dengan menyerap gua! Sangat sulit untuk menjaga stabilitas spasial

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sistem kehilangan setengah energinya hanya dengan menyerap gua! Sangat sulit untuk menjaga stabilitas spasial ..." Roh sistem melayang keluar dari ruang virtual dan cemberut pada Gu Xiqiao.

Gu Xiqiao: "..."

Xixi sedang memuntahkan api, dan segera berbalik ke arah Gu Xiqiao ketika dia jatuh ke tanah, jadi tidak ada waktu untuk menghentikan apinya.

"Awas!" Yin Shaoyuan berteriak, mengetahui bahwa api Xixi sangat kuat, dan dengan pilar api yang ditembakkan ke arah Gu Xiqiao yang tampaknya tidak dijaga, dia benar-benar terkejut.

Begitu dia berteriak, gadis yang dimaksud hanya menjentikkan jarinya, dan pilar api seperti naga menghilang.

Yin Shaoyuan: "..."

Dia melihat sekeliling pada ekspresi tenang semua orang, dan untuk sesaat, dia berpikir bahwa dialah yang tidak normal di sini.

"Bukankah kau mengatakan bahwa kau tidak datang?" Yin Shaoyuan bertanya seolah menutupi rasa malunya.

"Aku di sini sekarang, bukan?" Gu Xiqiao menyuruh semua orang pergi ke tempat mereka sendiri, sebelum berjalan ke arah mereka. "Kau memberitahuku sesuatu telah terjadi, kemarin. Apa itu?"

"Banyak kerusuhan terjadi di kota baru-baru ini, dan kemarin aku memimpin beberapa orang untuk membantu ketika salah satu kerusuhan terjadi di daerah kumuh." Ekspresi Yao Jiamu menjadi serius saat dia menjelaskan apa yang terjadi, "Ada kurang dari sepuluh orang di sana, tapi mereka jauh lebih kuat dari orang biasa. Yang paling membingungkan, atau mengkhawatirkan, harus aku katakan, adalah bahwa orang-orang ini semua adalah orang biasa sebelum kerusuhan terjadi... "

Karena keanehan inilah dia cukup cemas saat ini. Orang-orang di arena ini dipilih sendiri olehnya dan diajar oleh Gu Xiqiao, jadi bagi para perusuh itu untuk dapat menandingi mereka dalam pertempuran cukup mengkhawatirkan.

Gu Xiqiao menyipitkan mata sedikit, sebelum berkata, "Kau mengatakan bahwa ada banyak insiden ini di Ibukota?"

Yao Jiamu menghela nafas dan mengangguk. "Sudah ada tiga yang aku ketahui, dan semua korbannya adalah warga sipil yang tidak bersalah."

"Baiklah, aku mengerti." Gu Xiqiao mengangguk dan tersenyum. "Bagi semua orang di arena menjadi kelompok sepuluh dan pilih pemimpin dari masing-masing tim ini, dan minta mereka berpatroli untuk melindungi warga sipil agar tidak dirugikan oleh kerusuhan ini!"

Setelah mendengar ini, mata Yin Shaoyuan berbinar pada kemungkinan untuk bisa bertarung. "Qiao Qiao, bisakah aku pergi?"

Gu Xiqiao meliriknya dan menggelengkan kepalanya. "Tidak, ada hal lain yang lebih penting untuk diselesaikan."

Setelah mendengar ini, Yin Shaoyuan kecewa sekaligus ingin tahu apa yang diinginkan Gu Xiqiao.

"Bisa dibilang, mereka tidak cukup kuat..." Gu Xiqiao mengusap dagunya, sebelum menjentikkan jarinya dan memerintahkan Yao Jiamu, "Ambilkan sepanci air untukku."

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang