283

4.3K 776 30
                                    

Bab 283: Binasa dalam Satu Gerakan

.
.

Setelah mendengarnya menanyakan hal ini, Wu Hongwen hampir tersedak oleh potongan daging terakhir.

Xiao Yun dan Yao Jiamu meletakkan sumpit mereka dengan canggung. Mereka bersenang-senang menyaksikan semuanya sehingga mereka lupa!

Shi Qin dan yang lainnya semua memandang Gu Xiqiao dengan heran. Gadis itu nyaris tidak mengernyitkan mata ketika mereka menatapnya dengan kagum setelah dia mengalahkan binatang mitos, tetapi sekarang dia memiliki reaksi seperti itu karena sepotong kecil daging sapi?

"Qiao... Tidak, uhm, Nona Gu." Tatapan Betty tidak pernah meninggalkan Gu Xiqiao saat dia memandangnya seperti seorang idola, bahkan sampai dia mengubah cara memanggilnya.

Dia terlalu bersemangat sehingga dia bahkan tidak bisa tenang!

Gu Xiqiao menyerahkan Dog Feed pada Jiji sebelum melihat ke Betty yang menatapnya dengan tatapan panas.

"Ayo, kita berkemas dan pilih tempat lain untuk istirahat." Kata Gu Xiqiao, dan yang lainnya tersentak karena keheranan mereka untuk mengemas semuanya.

Maka mereka pergi, masing-masing memegang senjata di satu tangan dan peralatan memasak serta tembikar di tangan lainnya.

Jika seseorang melihat mereka, mereka akan terlihat seperti sekelompok anak muda yang pergi piknik, bukan kelompok individu yang kuat ...

Hanya setelah semua orang pergi, Cecil dan kelompoknya kembali sadar dari tekanan.

"Tuan Cecil, aku tidak bisa mempercayai mataku..." Salah satu rekannya mengusap wajahnya karena tidak percaya.

Cecil menghapus jejak darah dari ujung bibirnya saat dia melihat ke arah tempat kelompok Gu Xiqiao pergi. "Dia kuat, sangat kuat. Felix tidak berbohong ketika dia mengatakan bahwa ada musuh yang tak tertandingi di Hutan Bahuang, bahkan mungkin Nozawa tidak bisa mengalahkannya. "

Begitu dia mengatakan ini, ekspresi semua orang berubah menjadi lebih terkejut dari sebelumnya.

Bahkan Nozawa tidak bisa mengalahkannya? Seberapa kuat dia?

"Dia terlihat lebih muda darimu, bagaimana dia bisa begitu kuat?" Seseorang bertanya dengan tidak percaya.

"Dunia seni bela diri kuno..." Cecil mengambil senjatanya dan membawa semua orang menjauh dari tempat kejadian, dia sangat gembira mendengarnya. "Meskipun aku tidak bisa mengalahkanmu, Nozawa, cepat atau lambat kau akan berhadapan dengannya."

Dia tersenyum saat mengingat sikap kelompok Gu Xiqiao, dan jelas bahwa mereka bukanlah orang yang memamerkan kemampuan atau kekuatan mereka. Jadi, mungkin belum ada yang tahu tentang keberadaan Gu Xiqiao.

Turnamen peringkat tahun ini pasti akan menarik...

Dia pasti tidak bisa mendapatkan tempat pertama atau kedua, tapi dia masih bisa mendapatkan tempat ketiga!

Pada titik ini, Cecil tidak tahu bahwa dia tidak hanya tidak akan mendapatkan tempat ketiga pada akhirnya, tetapi dia juga tidak akan masuk sepuluh besar!

Sementara itu, rombongan Gu Xiqiao telah menemukan tempat yang relatif tenang dan damai untuk mendirikan kemah.

Tanpa ada yang mengganggunya, Gu Xiqiao bersandar di pohon sambil membaca buku.

Yao Jiamu dan dua orang lainnya membicarakan tentang apa yang telah dilakukan Gu Xiqiao sebelumnya, mengetahui bahwa alasan kenapa dia menggunakan pedang kayu Wu Hongwen adalah sebagai demonstrasi untuk mereka. Meski mereka bertiga sibuk makan daging sapi, mereka tetap sangat fokus pada apa yang telah dia lakukan.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang