286

4.3K 807 14
                                    

Bab 286: Peringkat!

.
.

Di kedalaman Hutan Bahuang, rubah putih mitos menyaksikan dengan ngeri saat Gu Xiqiao memasukkan tubuhnya ke rahang Dog Feed.

Jiji mengintip ke Dog Feed, yang baru saja selesai menelan bola energi. "Kau sudah makan begitu banyak, tapi aku belum melihatmu naik level?"

Dog Feed menggoyangkan kelopaknya saat menguap dengan malas. "Kalau begitu buat aku naik."

"Apakah kau masih menyimpan dendam padaku?" Jika Jiji memiliki mata, dia akan memelototi bunga yang mengganggu itu dengan marah. "Percaya atau tidak, aku bisa dengan mudah mengantarmu ke tempat asalmu. Mari kita lihat apakah kau masih bisa makan bola energi saat itu terjadi. "

Dog Feed: "... robot sepertimu tidak akan bertahan lama di kehidupan nyata."

Jiji menanggapi komentar Dog Feed dengan tatapan menghina. Ia mengarahkan jari logamnya ke inti bunga Dog Feed, dan menganggapnya sebagai otaknya, ia berkata, "Aku mulai curiga ada yang salah dengan bagianmu ini."

Dog Feed secara naluriah menutup kelopaknya dan terus mengabaikan Jiji dengan dingin.

"Er Qiao, kenapa kita tidak membawa Xixi saja?" 'Bunga jelek ini membuatku jengkel!'

Mata Gu Xiqiao tertuju ke tempat lain. Dia tetap diam ketika tiba-tiba, udara mulai melengkung. Sosok yang tinggi dan ramping perlahan muncul di depannya.

Embun beku tampaknya muncul dari udara tipis saat dia muncul.

Penampilannya yang tidak terduga mengejutkan sembilan orang yang sibuk bertarung melawan binatang mitos, kesalahan yang hampir mengorbankan nyawa mereka.

Orang kesepuluh, yang terlempar ke sisi medan perang, juga terkejut. Mereka tidak pernah mengira akan melihat Jiang Shuxuan di sini, karena itu menjelaskan kenapa mulut mereka terbuka lebar.

Pria yang menduduki peringkat teratas di turnamen sebelumnya, yang poin energinya jauh lebih besar daripada orang di tempat kedua. Kemunculannya tidak diragukan lagi melampaui prestasi para talenta dari turnamen sebelumnya.

Rekaman pertempuran yang menghancurkan bumi itu diedarkan ke seluruh organisasi supernatural dunia; mereka semua mencapai kesepakatan dengan suara bulat bahwa kekuatannya jauh melampaui apa yang bisa dikumpulkan oleh rekan-rekannya. Itu juga alasan kenapa dia memiliki penggemar di seluruh dunia, meskipun mereka hanya melihat rekamannya, yang bahkan tidak berisi pandangan yang jelas dari wajahnya.

Pertama kali mereka melihatnya secara langsung adalah sepuluh hari yang lalu, ketika dia berdiri di atas panggung di mana dia mengumumkan kepada peserta tahap seleksi bahwa dia adalah pemimpin kapten pengawal.

Ada terlalu banyak rumor tentang dia dan semuanya tampaknya terdokumentasi dengan baik. Bahkan orang-orang yang tertutup mulai iri padanya. Ini tentu saja, adalah bukti kekuatannya. Tidak pernah dalam sejuta tahun mereka dapat meramalkan bahwa dia akan muncul tepat di depan mata mereka.

"Kakak Jiang, kenapa kamu di sini?" Gu Xiqiao menatapnya. Meskipun dia berencana untuk memanggilnya, dia masih belum membuka mulutnya. Meskipun begitu, dia sudah di sini.

Jiang Shuxuan mengamati pemandangan dengan mata gelapnya, yang akhirnya berhenti di formasi yang mengirimkan percikan listrik ke segala arah. Dia kemudian melihat ke bawah dan mengarahkan senyum padanya. "Keributan yang kamu ciptakan ini terlalu besar."

Tidak mungkin dia bisa terus menutupi jejaknya mulai sekarang, pikirnya.

Dia seharusnya tahu bahwa dia tidak tahan dengan kebosanan.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang