*Jay POV*
"Dan yang ketiga selama kita belajar, jangan terlalu serius dan kaku, santai saja, jika ada yang ingin bertanya, tanya saja, tidak perlu takut atau ragu, Noona nggak makan orang kok." kekeh nya memperlihatkan deretan gigi putihnya.
Cantik.
1 kata yang cocok untuknya, ah bukan seharusnya 2 kata, Sangat Cantik!
Namanya Han (Name) kan?
Akan ku ingat!
Aku menopang daguku dan memperhatikan mimik wajahnya menjelaskan isi kontrak belajar kami selama dengannya.
"Ok adik-adik sekalian, ada yang ingin ditanyakan tentang kontrak belajar ini?"
Aku ragu ingin mengangkat tangan apa tidak.
Kalau ku angkat aku harus tanya apa.
Akhirnya aku memutuskan untuk berdiri dari tempat duduk ku.
"Ya? Ada apa Jay?"
Aku sedikit menggigit pipi bagian dalam ku dan menulis sesuatu di buku ku.
Kemudian memperlihatkannya pada wali kelas ku.
Ia mengambil buku ku dan membacanya.
"Jika murid melakukan kesalahan, apa yang akan anda lakukan pada mereka?" tulisku.
"Kamu orang yang sopan sekali yah Jay, panggil saja saya Noona yah, biar kita lebih akrab." Bu (Name) meletakkan buku ku di atas meja.
"Kalau ada yang salah, ya harus dihukum bukan begitu Zin?" ujar Bu (Name) menghampiri Zin yang hendak tertidur.
Aku mengikuti arah pandang Bu (Name) tepat ke arah Zin yang hendak membaringkan kepalanya di atas meja.
Zin yang gelagapan tak berkutik dengan kedatangan Bu (Name) ke meja nya.
Tuk!
"Nih, permen kopi! Biar kamu nggak tidur." Bu (Name) menaruh permen kopi di atas meja Zin.
Aku sedikit tertegun melihat nya memberikan permen itu ke Zin.
"Makasih." cicit Zin membuka bungkus permen itu dan memakannya.
"Bu! Eh maksudnya Noona, kenapa Zin dikasih permen? Kan nggak boleh makan di kelas?!" ucap sang ketua kelas.
"Ya emang nggak boleh sih, tapi kan teman kamu ngantuk, jadi Noona kasih permen, nggak masalah kok makan permen di jam pelajaran Noona, asalkan jangan ada yang tidur." jawabnya.
"Dan yah, kamu bagiin ini ke seluruh teman kamu yah, biar kalian nggak ngantuk." ucapnya lagi memberikan sebungkus besar permen kopi ke ketua kelas.
"Nggak usah Noona, kami semua anti tidur kalau ada guru, kecuali Zin." jawab ketua kelas menyindir Zin.
"Udah bagikan saja, siapa tahu nanti ada yang ngantuk." ucap Bu (Name) memberikan sebungkus besar permen kopi ke ketua kelas.
Akhirnya ketua kelas membagikan permen itu ke masing-masing kami, aku tentunya dapat juga.
"Acara perkenalan udah, kontrak belajar udah, kita langsung mulai ya pelajaran hari ini, buka buku bahasa Korea hal. 49!"
*Jay POV end*
...
*Hyung Seok POV*
Astaga!!!! Aku tidak nyangka dia jadi wali kelasku!!
Ternyata kami bertemu lagi seperti ini!
Ah senangnya! Rupanya dia orang yang baik.
Namanya Han (Name) kan? Akan aku ingat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...