God Dog Attack (2)

627 137 2
                                    

"Noona/Eonni!!!"

Mereka semua terkejut melihat kaki Heemang ditahan oleh kaki (Name) yang hendak menginjak Dakimakura milik Tae Lee.

"K-Kau..."

(Name) melirik sekilas ke arah Tae Lee yang terkapar di lantai sedang menatapnya.

"Hei... Sebaiknya kau pergi dari sini sebelum aku memukulmu, aku bisa memukul perempuan tahu!"

(Name) menautkan kedua alisnya dan tertawa kecil.

"Boleh, silahkan, coba saja sebelum kalian pingsan."

Sett!

"!!!"

Mereka semua terkejut ketika (Name) melepas jasnya dan menaruhnya di atas Tae Lee.

"Tae Lee, duduk di antara mereka yah, biar Noona yang selesaikan ini." ujar (Name) tanpa menoleh padanya.

Deg!

Karena seluruh tubuhnya sudah sangat sakit, akhirnya Tae Lee mengikuti ucapan (Name).

"Heemang! Hajar cewek itu!!"

Syuut!

Brak!

Bug!

Buaghh!!

~~~

"Gimana? Masih mau nambah lagi hmm?"

(Name) duduk di atas mereka, ya mereka, anak-anak God Dog yang berhasil dilumpuhkannya.

"Ukh! Siapa kau hah sebenarnya?!! Bisa-bisanya ada cewek yang melebihi ku!!" seru Heemang terkapar tak berdaya.

Sedangkan yang lain sudah pingsan di tempat.

"Ku akui, kau bocah yang kuat nak, bisa menahan tamparan ku sampai tidak pingsan, tapi..."

Buak!

"Ini adalah resiko atas kau mengganggu adik-adikku! Dan kau bilang apa tadi? Ghost Play? Ghost pray? Salah, yang benar itu Cosplay, dan aku sebagai salah satu Wibu merasa sangat terhina dengan ucapan mu." jawab datar (Name) menginjak tangan Heemang.

"Arghhh!!! Kenapa kau malah menyalahkan kami!! Yang duluan cari masalah itu dia! Si babi itu!! Dia mencuri motor salah satu anak God Dog!!" seru Heemang menunjuk Tae Lee.

Pak!

"Ini kunci motornya! Ambil di bengkel di dekat SMA Jaewon! Motor mu ada di sana!" (Name) melemparkan kunci motor tersebut ke Heemang.

Iapun melepas injakannya dan beralih ke mereka, anak-anak jurusan Animasi.

"Kalian tidak apa-apa kan?" ujar (Name) dengan nada khawatir.

"Tidak apa-apa Noona! Tapi bos terluka!"

Sontak (Name) mengalihkan atensi nya pada Tae Lee yang menutup kedua bahunya dengan jasnya.

"Pasti sakit Tae Lee, ayo semuanya kita pergi dari sini."

Mereka pun pergi meninggalkan Heemang dkk dari tempat karaoke tersebut.

"Kalian bisa pulang sendiri kan?"

"Bisa kok Noona/Eonni!"

"Ya udah, langsung pulang yah jangan kemana-mana, dan kamu Tae Lee! Ayo ikut Noona!"

(Name) memasukkan Tae Lee ke dalam mobilnya kemudian menjalankan.

Selama diperjalanan, mereka sama sekali tak bicara.

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang