(Name) menepuk jidatnya melihat mereka.
Hyung Seok dan Seo Seongeun kini bertarung dengan brutal.
Kacau kacau kacau!
Ia hanya bisa diam ditempatnya berdiri saat ini dengan Weonseok di sebelahnya.
"Noona kenapa bisa ada di sini? Kalau Janghyun tahu dia akan marah."
"Wah, tumben sekali Weonseok tidak memotong kata, Noona di sini ada urusan, mending kamu cepetan cari Gitu deh dan Lucu banget, mereka pasti ketakutan."
"Ah iya! Benar! Aku pergi dulu Noona!"
(Name) mengangguk pelan mengiyakannya.
Bukk!!
Tiba-tiba Weonseok terpelanting jauh saat pintu ditendang dari luar.
"Tangkap deh tangkap~~ ku tangkap ekornya supaya tak bisa meratakan orang, aku menemukan kelemahan roda belakang 2WDnya."
(Name) tersenyum miring saat ia melihat siapa yang datang.
Refleks ia mendudukkan dirinya di atas sofa dan menyaksikan bagaimana Lee Dogyu menahan belakang mobil Hwang Jewon yang ingin menabrak Hyung Seok.
Akhirnya Paman datang juga...
"Siapa yang mau kau tabrak? Mencuri pekerjaan orang itu tidak boleh, hari ini tugas ku adalah memberi pelajaran pada anak-anak kecil."
Lee Dogyu melepas pegangannya di belakang mobil Hwang Jewon.
Ia lantas mendekati Hyung Seok dan Seo Seongeun.
"Gerakan pertamaku terlalu berlebihan, besok tanganku pegal deh, harus ketemu Mr. Kim untuk fisioterapi nih, karena sudah dipinjami pin hitam, aku harus bekerja keras."
Dogyu mengambil Soju dari balik jas nya dan membukanya.
"Benar kalian kan orangnya? Para pembuat masalah? Yang menyusahkan tuan Choi, harus bagaimana yah? Hehehe." Dogyu meminum Sojunya dan membuka topinya.
"Aku diminta untuk menghukum kalian, sepertinya bur*ng kalian harus ku lihat."
Prang!!
Dogyu melempar botol Sojunya dan melepas jasnya.
"Maju kalian berdua."
~~~
(Name) menghela nafasnya dari balik jas Seongeun.
Ya, Seongeun sengaja melonggok jas nya di kepala (Name) agar tidak melihat barang privat Dogyu.
"Apa sudah selesai?" tanyanya.
"... Belum." jawab Seongeun.
(Name) lagi-lagi menghela nafasnya.
Telinganya terus mendengar suara-suara Hwang Jewon yang berteriak karena akan dibawa Dogyu.
Sedangkan Hyung Seok dan Weonseok sudah terluka parah.
"Hei nak direktur, siapa dia? Apa dia pacarmu?"
Deg!
(Name) membeku mendengar suara yang sangat familiar di telinganya itu.
Ia tak bisa bergerak sangking terkejutnya.
"Bukan, salah satu streamer One MCN kami." jawab Seongeun pada Dogyu.
"Dari reaksi mu sepertinya kau sudah memperkirakan aku akan datang." ujar Doggu.
"Mana mungkin, karena kegiatan gelap One MCN terungkap, tentu harus dilenyapkan bukan?" ujar Seongeun tersenyum tipis.
Dogyu hanya diam dan melirik (Name) yang kepalanya ditutupi jas Seongeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...