Tap tap tap tap tap...
Bunyi sol sepatu (Name) yang menghentak lantai terdengar cukup jelas di lorong tersebut.
Ia kemudian memasuki ruangannya dan langsung menutup pintu ruangannya.
Langsung diambilnya ponsel dari saku jasnya dan menelpon Gimyung.
Tutt...
"Halo Noona."
"Gimyung, apa kalian semua sudah siap?"
"Siap Noona, kami tinggal menunggu perintah dari Noona saja."
"Ok, sepuluh menit lagi akan ada mobil yang menjemput kalian, mobil itu yang akan mengantarkan kalian masuknya ke sini, paham?"
"Paham, sekali lagi makasih ya Noona atas bantuannya."
"Ya."
Tutt!
(Name) langsung mematikan panggilan teleponnya dan membuka pintu.
Ceklek...
Sontak (Name) langsung menoleh ke belakang begitu pintu ruangannya dibuka.
Deg!
"Ah Seongeun? Kamu di sini?" ujarnya tenang menyembunyikan keterkejutannya pada Seongeun yang berdiri di depan pintu ruangannya.
"... Sedang apa kau di dalam?"
"Ini kan ruangan Noona, wajar donk kalau Noona di sini, kenapa tanya begitu?"
"... Kau tadi dicari Yoojin."
"Ah benarkah? Ya sudah, akan Noona susul Yoojin." ujarnya kemudian bergegas pergi dari sana meninggalkan Seongeun yang menatapnya penuh curiga.
Kenapa tadi aku seperti mendengarnya berbicara pada orang lain di dalam?
Ia kemudian memasuki ruangan (Name) yang tampak kosong tak ada orang di dalamnya.
Kosong, tidak ada siapapun, apa... Tadi aku berkhayal?
.
.
.
.Setelah sepuluh menit menunggu di jalanan Big Deal, akhirnya gerombolan mobil-mobil hitam datang memasuki area jalanan tersebut.
Brum Brum Brum Brum...
Jitae dkk serta anak-anak Big Deal lainnya terpukau begitu melihat mobil-mobil mewah berwarna hitam yang berhenti di depan mereka.
Kecuali Gimyung yang memasang wajah datarnya begitu sebuah mobil putih mendatanginya dan berhenti tepat di hadapannya.
Kaca mobil bagian belakang terbuka dan tampak David di dalam sana dengan mengancing jasnya ia kemudian keluar dari dalam mobil.
Dengan tampilan cool David berjalan menghampiri Gimyung.
Ia tak menghiraukan pekikan para gadis-gadis Big Deal yang terpukau akan ketampanannya.
Astaga... Pria ini sepertinya malaikat... Tampan sekali. batin Yeonhee mengerjap polos.
AAA!! Demi dewa!! Ini adalah momen yang paling aku tunggu-tunggu selama ini!! Akhirnya aku bisa melihat dewa setampan dirimu tuan David!! batin Yan Hui berteriak.
Sementara para laki-laki Big Deal merasa iri dan menatap tajam David akan ketampanannya.
Ck! Sial! Ternyata dia benar-benar sangat tampan seperti yang dikatakan Yan Hui! batin Rain Man iri.
Orang ini bisa-bisanya sangat tampan begini!! Dia mau memborong para gadis-gadis di dunia ini kah?! batin Yoon Kyunghoon sebal.
... Bagaimana bisa ada makhluk sesempurna ini? Ini masalah besar, kak Gimyung akan kalah jauh darinya jika dia setampan ini. batin Kwon Jitae.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...