Website

940 139 0
                                    

"Wah stok bulan ini lumayan banyak yah?"

"Iya Eonni, baru datang beberapa hari lalu, semua model baju-bajunya juga bagus-bagus!" ujar Yan Hui bersemangat.

"Bagus donk, sudah dicatat belum pengeluaran dan pemasukan bulan lalu?"

"Udah Eonni, nih."

Yeonhee memberikan buku pemasukan bulanan pada (Name).

"Hmm... Keuangan pemasukan bulan lalu lumayan besar." ujarnya membaca buku tersebut.

"Iyalah lumayan besar Eonni, kan Eonni borong pakaian kami." ujar Yan Hui.

"Kalau begitu bulan ini harus lebih tinggi pemasukannya dari bulan lalu." ujar (Name) menutup buku tersebut.

"Gimana caranya Noona? Kami aja baru kali ini dapet penghasilan sebesar itu cuman karena Noona borong dagangan para kakak-kakak penjaga toko." ujar Rain Man.

(Name) terkekeh kecil dan melepas longcoat-nya.

Kini ia duduk di tengah-tengah mereka, Big Deal sedang berkumpul.

"Banyak kok caranya, kita mulai promosi aja dulu dagangan kalian."

"Gimana caranya Eonni?" ujar Yeonhee.

"Pertama, kita harus cari dulu sarana buat berdagang yang bagus, jalanan ini kurang ramai makanya penjualan selama ini pendapatannya kurang."

"Terus kita harus apa Eonni? Kalau pindah mau kemana?" ucap Yan Hui diangguki anak-anak lainnya.

"Tenang, Eonni ada solusi untuk itu, tapi sebelumnya Eonni butuh cewek yang cantik."

"Lho? Buat apa Noona?" ujar Kwon Jitae.

"Buat model dagangan kita."

"What?! Kalau gitu aku aja Eonni yang jadi modelnya!" seru Yan Hui mengangkat tangannya.

"Ih jangan! Kak Yeonhee saja! Dia kan cantik!" tukas Yoon Kyunghoon.

"Iya benar kak Yeonhee saja!"

"Ya ya!"

"Benar tuh."

"Nah, karena semuanya setuju berarti Yeonhee yang jadi model baju kita nantinya." ujar (Name) menepuk tangannya.

"T-Tapi Eonni, apa... Aku bisa?" ragu Yeonhee.

Tap!

"Kamu pasti bisa kok, Eonni yakin kamu pasti bisa." ujar (Name) menepuk pundak Yeonhee memberi semangat.

~~~

"Wah, foto-fotonya bagus-bagus banget yah!" ujar Yan Hui.

"Iya donk, siapa dulu modelnya, ya nggak Yeonhee?" ujar (Name) memperlihatkan foto di komputernya yang tersambung di kameranya.

"Wah wah, Eonni Yeonhee beneran cantik yah di foto ini."

"Iya benar."

"K-Kalian jangan bilang seperti itu! Aku malu!" Yeonhee menutup wajahnya yang memerah karena dipuji anak-anak Big Deal.

"Terus abis difoto gini diapakan lagi Noona?" ucap Rain Man.

"Kita bakal buat Website."

"Hah? Website? Untuk apa?" ujar mereka semua.

"Karena jalanan Big Deal kurang mendukung untuk dagangan kalian, Noona ingin kalian berdagang secara online saja, lewat Website dan app shopping online."

"Tapi... Kami nggak ngerti cara buatnya gimana Eonni." ujar Yeonhee.

"Kan ada Eonni yang bantu kalian." ujar (Name) menepuk dadanya dengan tersenyum lebar.

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang