Beberapa jam kemudian...
(Name) yang baru selesai streaming dengan akun palsu dibuat David sekarang sedang menulis di atas ranjangnya.
Telinganya terus mendengar suara-suara gaduh dari sebelah kiri dan kanan ruangan studionya.
Mereka... Ketakutan...
"Streamer Han (Name)! Berhenti menulis dan tidurlah! Ini sudah malam!!"
(Name) langsung menutup bukunya dan membaringkan tubuhnya tanpa mengucapkan sepatah katapun setelah suara dari monitor CCTV memperingatkannya.
Sedangkan Seo Seongeun, ia terus memperhatikan (Name) dari balik kaca tembus satu arah.
Kenapa dia tidak memberontak setelah tahu dirinya disekap?
Racoon, salah satu Emperor Streamer di One MCN menghampiri Seo Seongeun.
"Direktur Seo Seongeun, ada apa? Kenapa memperhatikan streamer baru itu?"
Seongeun hanya meliriknya sekilas dan bersandar di dinding sambil terus memperhatikan (Name) yang tertidur membelakanginya dari studio yang dindingnya kaca tembus satu arah.
"Dia aneh kan tuan? padahal dia tahu kalau dia disekap, tapi bisa-bisanya dia tidak memberontak sama seperti yang lain, bahkan orang-orang yang mengawasinya saja sampai heran karena dia begitu tenang." ujar Racoon ikut memperhatikan (Name) di samping Seongeun.
Seongeun menghela nafasnya dan pergi begitu saja meninggalkan Racoon yang menatapnya heran.
.
.
.
."Permisi tuan."
"Hah? Apa?"
"Anu, saya mau ke toilet, ada dimana yah?" jawab (Name) sopan pada pengawasnya yang bertubuh preman itu.
"Toilet? Ayo ku antar." ujar salah seorang mereka dan berdiri dari bawah meja (Name).
Mereka pun pergi ke toilet yang tak jauh dari studio (Name).
Setelah dari toilet, mereka langsung memasuki studio (Name).
"Hei nak, kau tidak takut pada kami?" ujar mereka bertanya.
"Lho? Kenapa harus takut? Justru saya senang bisa punya bodyguard seperti tuan-tuan, saya jadi merasa terlindungi." jawab (Name) tersenyum tipis.
"Kenapa tuan-tuan bertanya seperti itu?" ucap (Name) memakai headphonenya.
"Hanya... Merasa heran saja dengan mu nak, para streamer lain merasa takut melihat kami, kenapa tidak dengan mu?" jawab mereka.
"Ya.. mungkin para tuan-tuan membuat mereka sedikit takut." jawab (Name) menduga.
"Oh ya nak, kau belum makan sejak semalam, apa tidak lapar?" ujar mereka berdua melihat makanan yang masih utuh di meja (Name).
"Ah begini tuan-tuan, saya sedang puasa 1 Minggu, jadi saya tidak makan, dan hanya minum obat khusus saya ini." jawab (Name) membawa botol beningnya yang memperlihatkan kentalnya warna merah di dalam sana.
"Jangan memanggil kami tuan, kami hanya orang bayaran saja." jawab mereka tak enak hati.
Ceklek...
Tiba-tiba pintu studio (Name) dibuka dari luar dan menampakkan Seongeun yang langsung masuk.
"Tuan Seongeun, selamat pagi." ucap (Name) menunduk hormat.
Seongeun sampai tertegun melihat betapa sopan nya (Name) setelah tahu aktivitas ilegal One MCN.
"Hmm... Kalian keluarlah."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...