Choi Min Shik

325 82 1
                                    

Sementara itu di sisi lain...

Setelah mendapat kabar dari (Name) bahwa tangkapan mereka sudah di dapatkan, Mitsuki akhirnya dapat bernafas lega dan kembali bersantai di ruang Spa.

"なぜ自分の世話をするのですか? 結局あの人はあなたを女だと思わない"
(Untuk apa merawat diri? toh orang itu tidak akan menganggapmu sebagai Wanita.) celutuk Ryuhei memasuki ruang Spa Mitsuki.

"彼はすぐに変わるでしょう、あなたは私たちの関係に干渉する必要はありません"
(Dia akan segera berubah, kau tak perlu ikut campur dalam hubungan kami.) sebal Mitsuki karena Ryuhei tiba-tiba masuk saat ia tengah bertelanjang punggung.

"いつまで彼をだますつもりですか? あきらめました"
(Sampai kapan kau akan menipunya? sudahlah menyerah saja.) ujar Ryuhei.

"うるさいよ 失礼なこと言っても だめだよ"
(Menyebalkan, melontarkan kata-kata tak sopan padamu pun rasanya sayang.) Mitsuki bangkit berdiri dan memasang kembali bathrobe.

"あなたはここで何をしているの?"
(Ada apa kau kemari?)

Tuk!

Ryuhei lantas melemparkan sebuah k*nd*m ke hadapan Mitsuki.

"一度遊んでみませんか?"
(Mau main sekali dengan ku?) tawarnya dengan senyuman khasnya.

"あんたは最低だ"
(Kau ini memang yang terburuk.) gumam kesal Mitsuki menghela nafasnya.

"うーん…今日も失敗したらしい"
(Yah... hari ini pun gagal juga rupanya.)

"ちょっと行ったほうがいいよ、今から準備しなきゃ!"
(Ck sebaiknya kau pergilah, aku harus segera bersiap-siap sekarang!) sentak Mitsuki semakin sebal dengan sikap Ryuhei padanya.

"... どこに行くの?"
(... Memangnya kau mau kemana?) tanya Ryuhei setelah terdiam sejenak.

Mitsuki sedikit mengerutkan keningnya mendengar nada bicara Ryuhei yang sedikit turun padanya.

"今日はシヌちゃんからプロポーズされます! サーカスが終わってから!"
(Hari ini Sinwoo-Chan ku akan melamarku! setelah sirkus selesai nantinya!) jawab Mitsuki tersipu-sipu.

Deg!

Tanpa mengucapkan sepatah katapun Ryuhei langsung meninggalkan tempat itu dengan raut wajah datar.

Sementara Mitsuki hanya mengendikkan bahunya tak peduli dengan perubahan sikap Ryuhei.

.
.
.
.

"Bagus, kerja bagus Mandeok, kau sudah menempatkan mereka di ruangan bawah tanah?"

"Sudah Presdir, mereka bersama dengan peserta Sirkus lainnya."

Sementara (Name) terus berdiri diam di tempatnya mendengar percakapan antara Yoojin dan Mandeok.

"Bagus bagus, lalu nomor peserta mereka? Aku ingin melihatnya."

Lantas Mandeok memberikan secarik kertas berisi informasi nomor para peserta pada Yoojin.

"Lee Zin no.96, Jin Hobin no.97, Park Serim no.98, Chae Weonseok no.99, dan..."

"Dan apa?" tanya Yoojin.

"Ada seorang peserta yang bernama sama dengan Kitsune, Park Hyung Seok juga namanya, dia peserta no.100." jawab Mandeok.

Ujaran Mandeok membuat Yoojin terdiam sejenak sambil terus membaca laporan di tangannya tersebut.

Kenapa... Kebetulan seperti ini ya?

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang