Bad Intentions

384 85 10
                                    

"Wow I'm very impressed with your subsidiary Mr. Yoojin."
(Waw saya sangat terpukau dengan anak perusahaan anda tuan Yoojin.)

"Thank you for the compliment, Mrs. Fanciulla, this is nothing compared to our first subsidiary, hahaha."
(Terimakasih atas pujiannya nyonya Fanciulla, ini bukan apa-apa nya dibanding anak perusahaan kami yang pertama, hahaha.)

Sembari didampingi oleh Mandeok, Mr. Cap, dan para eksekutif anak perusahaan ke-2 Ilhae, Fanciulla Nera U itu terus melihat-lihat isi sirkus bersama dengan Yoojin di sebelahnya.

Tiba-tiba ujung matanya menangkap sosok Shiba Inu yang tengah bertarung dengan para peserta Sirkus.

"That person... the same as them, right?"
(Orang itu... sama dengan mereka bukan?) ujarnya.

"Yes madam, he is Shiba Inu, the God of Combat this circus."
(Ya nyonya, dia Shiba Inu, God of Combat sirkus ini.)

"Oh wow, that's great."
(Oh wow, itu bagus sekali.)

È anche adatto per essere il terzo dopo che ho assaggiato Yoojin, hahaha.
(Dia cocok juga jadi yang ketiga setelah aku mencicipi Yoojin, hahaha.)

"I think... it's time we talk about your product warranty, madam."
(Saya rasa... ini sudah waktunya kita bicara tentang garansi produk anda Nyonya.)

"Ah sorry Mr. Yoojin, I almost forgot."
(Ah maaf tuan Yoojin, hampir saja saya lupa.)

"It's okay madam, come with me."
(Tidak apa-apa Nyonya, mari ikut saya.)

"Ummm... can I say something first sir?"
(Eumm... bisakah saya mengatakan sesuatu dulu tuan?)

"Sure, let's talk."
(Ya, katakanlah.)

"... I want the conversation this time to be just the two of us, can it be Mr. Yoojin?"
(Saya ingin pembicaraan kali ini hanya kita berdua, apa bisa tuan Yoojin?)

Yoojin terdiam sejenak melihat semua eksekutifnya.

"... Sure." (Tentu.) jawabnya.

"Kalian semua, lanjutkan pekerjaan kalian, aku akan bersama nyonya Fanciulla dulu." ujar Yoojin pada mereka semua.

"Baik Presdir."

Mereka pun pergi meninggalkan mereka berdua di sana, tempat para penonton sirkus.

"Let's talk in my room Madam."
(Mari kita bicara di ruangan saya Nyonya.)

"Sure." (Tentu.)

Yoojin pun membawa Fanciulla Nera U ke dalam ruang kerjanya.

Tanpa sama sekali curiga dengan wanita paruh baya tersebut.

Presto sarai sotto il mio abbraccio Yoojin, solo allora ti porterò davanti alla Regina!! Hahahaha!!
(Sebentar lagi kau akan dibawah kungkungan ku Yoojin, baru setelah itu kau ku bawa ke hadapan sang Ratu!! hahahaha)

Mereka pun masuk ke dalam ruang kerja Yoojin.

Fanciulla itu duduk tepat di depan Yoojin di atas sofa.

Yoojin membawa dua botol Vodka ke meja sofa itu.

"Do you want a low rate or a high one, madam?"
(Anda ingin kadar yang rendah atau yang tinggi Nyonya?)

"Just lowly Mr. Yoojin, I'm not feeling well right now."
(Yang rendah saja tuan Yoojin, saya sedang tidak enak badan saat ini.)

"Okay madam." (Ya Nyonya.)

Yoojin menuangkan Vodka kadar rendah di gelas dan memberikannya pada Fanciulla tersebut.

"Thanks." (Makasih.)

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang