"... Apa kau yang memanggil kami? Park Hyung Seok."
Hyung Seok menoleh dan membalikkan badannya begitu melihat kedatangan Zin, Weonseok, dan Serim ke tempat yang telah ditentukan oleh Yoojin.
"..."
"Kalian datang rupanya, padahal akan lebih baik jika kalian tidak datang." ujar Hyung Seok datar.
"Apa maksudmu Park Hyung Seok? Kau yang memanggil kami ke sini." ujar Zin.
Hyung Seok terdiam sejenak, ia mengalihkan arah pandangnya ke pintu gerbang.
"... Ternyata ada orang yang tak diundang juga rupanya." ujarnya.
Tampak Hobin mendatangi mereka dengan menatap garang ke arah Hyung Seok.
"Aku datang mengikuti Lee Zin, ayo bertarung denganku Park Hyung Seok!" seru Hobin.
"... Bertarung?"
"Sudah ku bilang kan? Badanku akan kembali ke masa kejayaannya."
"Eh aku baru dengar."
"Brengsek! Kau pikir aku bercanda ya?!"
"Hari ini kau akan mati!"
Greep!!
Tiba-tiba Zin mencengkram kerah kemeja Park Hyung Seok
"Park Hyung Seok!! Apa kau sedang bercanda!!" serunya.
"Kau sudah membolos beberapa hari! Apa kau tahu seberapa khawatirnya aku?!!"
"Anak-anak semuanya mencarimu! Jas apaan ini?! Kau sedang mengerjakan apa?! Aku benar-benar terganggu karena masalah Jiho, kenapa kau ikut menyusahkanku?!"
Plak!
"Singkirkan tanganmu" ujar datar Park Hyung Seok dengan menampik kasar tangan Zin.
"... Park Hyung Seok?" Zin terkejut dengan perubahan sikap Hyung Seok padanya.
"Apa dia benar Hyung Seok?" gumam Serim.
"Hei kalian sedang bertengkar?" celutuk Hobin.
"Biar saya jelaskan."
Semua arah pandangan langsung mengarah ke anak tangga.
Tampak Yoojin tengah duduk bersantai di kursi dengan Mandeok dan (Name) yang berdiri di belakangnya.
Hal itu membuat Hobin terkejut melihat (Name) ikut berpihak pada Ilhae.
"Penjelasannya sederhana, alasan kenapa Park Hyung Seok bisa seperti itu adalah Park Hyung Seok sekarang anggota Ilhae." ujar Yoojin tersenyum.
"Dan saat ini kalian semua telah jatuh dalam jebakan kami."
"Ck! Lagi-lagi kau! Kali ini kau membawa Noona!" geram Weonseok ditahan Serim.
"Hei! Kita dengarkan dulu saja!" tahannya.
Buk!
"Tutup matamu Serim!"
Weonseok langsung menjadi tameng bagi Serim begitu Hyung Seok menyerang secara tiba-tiba.
"... Park Hyung Seok, apa-apaan ini? Kau mengkhianati aliansimu sendiri?" ujar Weonseok.
"Pakai tanya segala, kau tidak dengar ucapan Presdir Yoojin tadi? Aku adalah anggota Ilhae." jawab Hyung Seok memakai topengnya, Kitsune.
"... Jadi ini alasan kenapa kau bersikap aneh selama ini?" ucap Zin masih tak percaya dengan perubahan Hyung Seok.
"... Baiklah, pantas saja begitu, sekarang aku sudah paham."
Dug!
Weonseok lantas melayangkan tinju ke arah Hyung Seok yang berhasil ditahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...