Pengakuan

348 72 1
                                    

"ネコさん、命令してください"
(Nona Neko, tolong beri perintah.)

"... ビッグディールをブロック"
(Halangi Big Deal.)

"シヌちゃんに近づきます"
(Aku akan menghampiri Sinwoo-Chan.)

Mitsuki pun pergi begitu saja meninggalkan Gimyung yang sudah dikepung oleh seluruh anggota Ilhae dan bertarung dengan Park Hyung Seok.

.
.
.
.

Usai dari mengunci (Name) di ruang kerjanya, Yoojin langsung pergi bersama Mandeok.

"Dimana (Name)? Bukankah tadi dia bersamamu?"

"Jangan banyak tanya, antar aku ke Ilhaehwe dan kumpulkan semua pasukan Ilhae." ujar Yoojin sambil menyalakan tabletnya.

Mandeok menghela nafasnya kemudian melajukan mobilnya menuju gedung Myungmoon High School, markas utama Ilhae.

"Halo."

"Halo, bagaimana perkembangan di sana?" ujar Yoojin pada Seongeun di Video Call nya tersebut.

"Para eksekutif Ilhae tengah menyerang mereka semua Presdir, apa ada perintah?"

"... Tidak ada, terus lakukan pengintaian, jika Big Deal mulai menyerang baru kau hubungi aku lagi."

"Apa anda sama sekali tidak khawatir?"

"Khawatir? Kenapa aku harus khawatir? Aku sama sekali tidak khawatir dengan kekuatan anak perusahaan ke-2 kita."

"Anak perusahaan ke-2 & ke-1 adalah anak perusahaan yang sangat mementingkan kekuatan bertarung."

"Terlepas dari semua itu, kalau pada akhirnya Ilhae jatuh sejauh ini harusnya 4Men Crew ku satukan sejak dulu."

.
.
.
.

Setelah mengumpulkan para pasukannya, akhirnya Yoojin kembali lagi ke anak perusahaan ke-2 dengan seluruh pasukannya.

"Big Deal mendatangi Ilhae, mereka sedang menuju ke sini."

"Dia memulai perang untuk mengambil Han Shinwoo kembali bukan?"

"Anda juga tahu kan? Bahwa mereka hanyalah orang-orang bodoh."

"Baiklah Bos Seo Seongeun, toh aliansi kita dengan Big Deal juga tidak cocok, mari kita tunjukkan pada mereka."

"Apa perbedaan kita dengan mereka yang sesungguhnya."

"Kita akan tunjukkan siapa yang lebih hebat."

.
.
.
.

"Kak Gimyung!"

Gimyung menoleh ke belakang begitu Jitae dan Big Deal datang.

"Kalian sudah datang? Kenapa lambat sekali?"

"Persiapannya terlambat, kita kan akan bertemu kak Shinwoo jadi kami terlambat karena berdandan dulu." ujar Kyunghoon.

"Aku bahkan sudah memakai Wax." ujar Gunwoo.

"Kau terlihat keren Gunwoo."

"... Apa kak Shinwoo ada di dalam sana?"

"Ya Jitae, dia... Ada di dalam."

"Kalian semua dengarkan baik-baik, aku sudah menemukan kak Shinwoo tapi dia kelihatan sakit dan seperti tak mengenalku, tadinya aku berniat kembali jika dia terlihat bahagia."

Ceklek...

"... Tapi kak Shinwoo tidak terlihat bahagia."

Gimyung memandang datar pemandangan di depannya.

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang