"Noona..."
"Eonni..."
"Noona/Eonni keren banget!" seru mereka semua berteriak.
(Name) menautkan aslinya ke atas dan berkacak pinggang.
"Dengar ya! Noona marah sama kalian, bukannya langsung pulang sekolah istirahat, makan, tidur, malah keluyuran sampe ke sini? Siapa yang ngajak??"
Semua orang langsung menunjuk Zin.
"Eh? Apa-apaan? Kenapa malah menyalahkan ku?!" seru Zin tak terima.
"Pulang sekarang! Balik ke rumah masing-masing! Noona pukul nih pantat kalian masing-masing kalau masih di sini!"
Deg!!!
Berbeda dengan Mijin dan Yui, para lelaki membeku mendengar ucapan (Name).
Tak menyadari rona merah menjalar ke wajah mereka.
"Ayo! Pulang sana!"
Akhirnya semua anak didiknya pun kembali ke pulang.
Meninggalkan (Name) dan anak yang ia tampar tadi di tempat.
(Name) mengambil ponselnya dari sakunya kemudian menelpon seseorang.
"Venite a prendermi a ST.GIAN."
(Jemput aku di ST.GIAN.)Wajahnya kembali dingin dan datar.
Selang tak berapa lama, sebuah mobil sedan hitam menghampirinya.
Tanpa basa-basi lagi, (Name) memasuki mobil itu dan mobil itupun berjalan.
Meninggalkan anak yang ia tampar tadi.
"Sig.ra..." (Nyonya...)
"Hmm?"
"Perché li stai aiutando? non possono risolvere questo problema da soli?"
(Kenapa anda membantu mereka? bukankah mereka bisa mengatasi masalah ini sendiri?)"Lo mantengo solo le mie promesse ad altre persone, e anche... Ho anche umanità."
(Aku hanya menjalankan janji ku saja pada orang lain, dan juga... aku juga punya kemanusiaan kok.)"..."
"Hai le informazioni?"
(Apa sudah kau dapatkan informasi nya)"Già signora, non deve più preoccuparsi, ho inserito i suoi dati lì nell'intrattenimento."
(Sudah nyonya, anda tidak perlu khawatir lagi, saya sudah memasukkan data-data anda di sana ke entertainment itu.)"Assolutamente nessun errore vero?"
(Sama sekali tidak ada kesalahan kan?)"Assolutamente no signora."
(Sama sekali tidak ada nyonya.)"Buon lavoro."
(Kerja bagus.)"Oh sì, dove sono i miei dati?"
(Oh ya, dimana data-data ku?)"Questi sono i suoi dati, signora."
(Ini data anda nyonya.)"Bene, visto che hai portato i miei dati, portami ora sul posto."
(Bagus, karena kau sudah membawa data ku, antar aku sekarang ke tempatnya.)"Bene signora, ma... ?!!! perché la tua mano sanguina di nuovo signora?!!!"
(Baik nyonya, tapi... ?!!! kenapa tangan anda berdarah lagi nyonya?!!!)"Oh questo, ho bisogno del mio sangue per la mia feroce sorella."
(Oh ini, aku membutuhkan darah ku untuk adik galakku itu.)"Perché ha dovuto tagliarsi di nuovo il polso, signora? non hai ancora molte pillole per il sangue in magazzino?"
(Kenapa anda harus memotong pergelangan tangan anda lagi nyonya? bukankah persediaan pil darah anda masih banyak?)
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
Fiksi PenggemarSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...