Lee Jihoon

507 91 0
                                    

"Sudah! Jangan Zin, Jiho datang ke sini dengan niat baik ingin meminta maaf pada Hyung Seok." ujar (Name) menahan Zin.

"Tapi-"

"Jangan terlalu membenci Jiho, Jiho besok akan kembali ke penjara."

"!!!!"

"Dia hanya bisa keluar sampai hari ini saja, jadi tolong ya Zin jangan bertengkar dengannya."

Zin menghela nafasnya kemudian kembali duduk.

Matanya memicing melihat tatapan kosong Jiho yang juga menatapnya.

"Bu guru?"

"Ah iya pak sipir, Jiho dipanggil."

"Baik Noona, aku permisi dulu."

(Name) mengangguk pelan mengiyakannya.

Jiho pun pergi bersama dengan sipir penjara meninggalkan semua anak murid (Name) yang berbisik-bisik tentangnya.

"Ayo-ayo buka buku pelajarannya, jangan pada bergosip!" tukas (Name).

"Baik Noona/Eonni!!"

.
.
.
.

"Signora, Park Jiho, ho sentito che è stato licenziato dal carcere minorile."
(Nyonya, Park Jiho saya dengar mendapatkan cuti dari lapas anak.)

"Sì, questo pomeriggio è venuto a scuola per scusarsi con Hyung Seok."
(Ya, tadi siang dia datang ke sekolah untuk meminta maaf pada Hyung Seok.)

"Se posso chiederle... perché gli ha permesso di venire a scuola, Signora?"
(Kalau saya boleh tahu... kenapa anda memperbolehkannya datang ke sekolah Nyonya?)

(Name) tersenyum miring sambil menggoyangkan gelas minuman darahnya.

"Conosce il grande segreto di Hyung Seok."
(Dia tahu rahasia besar Hyung Seok.)

"Ecco perché l'ho lasciato venire a scuola e incontrare Hyung Seok."
(Oleh karena itu aku membiarkannya datang ke sekolah dan menemui Hyung Seok.)

David membuka kedua matanya dengan lebar dan sedikit mengerutkan keningnya.

"Come fai a sapere Signora?"
(Bagaimana anda bisa tahu Nyonya?)

"Certo che lo so, è Park Jiho, una persona che commette sempre errori soprattutto quando ha imparato molto mentre era in prigione, hmm... forse se avessi immaginato che fosse rispettato quanto Kim Gimyung in prigione lì."
(Tentu saja aku tahu, dia itu Park Jiho, orang yang selalu membuat kesalahan apalagi dia banyak belajar selama di penjara, hmm... mungkin kalau aku menebak dia sama dihormatinya dengan Kim Gimyung di lapas sana.)

David terdiam sejenak melihat wajah (Name) yang terlihat tenang-tenang saja.

"Per lo meno causerà problemi."
(Paling tidak lama lagi dia akan membuat masalah.)

.
.
.
.

"Jadi, kapan saya bisa masuk ke anak perusahaan ke-2?"

"Saya tak ingin menghabiskan waktu percuma di kantor sementara yang anda sediakan ini."

"Anda mau saya bicara jujur?"

"Iya."

"Saya tidak percaya pada anda."

"Eh?!"

"Karena bisa saja anda berencana menghancurkan Ilhae dari dalam."

"... Hoho, mana mungkin."

"Kita harus saling mengenal lebih dalam lagi."

"Kalau begitu paling tidak berikan informasi tentang Lee Jihoon, anda tidak menepati janji anda, saya sudah masuk Ilhae kan?"

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang