God Dog Attack (1)

679 137 2
                                    

"Signora, God Dog ha iniziato ad attaccare i ragazzi delle scuole superiori di Jaewon."
(Nyonya, God Dog sudah mulai menyerang anak-anak SMA Jaewon.)

(Name) melirik kedatangan David di ruang bacanya.

"I membri di God Dog ora li stanno attaccando disperdendosi, vale a dire Jin Hobin, Janghyun, Lee Tae Sung e anche Lee Jin Sung in ogni posto diverso."
(Para anggota God Dog kini sedang menyerang mereka dengan berpencar, yakni Jin Hobin, Janghyun, Lee Tae Sung, dan juga Lee Jin Sung di masing-masing tempat yang berbeda.)

"Ora cosa farai signora?"
(Sekarang apa yang akan anda lakukan nyonya?)

(Name) menutup laptop dan semua dokumen kerjanya.

Ia bangkit berdiri dari kursi kerjanya dan memasang longcoat-nya.

"Aiuterò solo Jin Hobin, Tae Lee e Janghyun, il resto sono sicuro che potranno prendersi cura di se stessi."
(Aku hanya akan membantu Jin Hobin, Tae Lee, dan Janghyun, sisanya aku yakin mereka bisa mengurus sendiri.)

(Name) pun melenggang pergi keluar dari kediamannya.

...

Selama di perjalanan, pikirannya terus berkelana memikirkan apa yang akan terjadi kedepannya.

Entah itu God Dog atau Hostel atau Big Deal bahkan Ilhae pun akan tetap bubar pada akhirnya setelah misi ku berhasil.

Sesampainya di game center tempat Hobin dikeroyok God Dog, (Name) langsung keluar dari mobilnya dan mencari mereka.

Tap!!

(Name) menghentikan langkahnya ketika lampu tiba-tiba padam.

"Ada apa ini?!!"

Walaupun dalam keadaan gelap remang-remang, (Name) masih bisa melihat dengan jelas bagaimana Miru ditahan dari belakang oleh anggota God Dog.

Dan Hobin yang tersangkut di mesin capit boneka dengan kacamata yang sudah lepas.

"Sial!"

(Name) berlari secepat kilat dan mengambil Hobin dari sana.

Sett!

"N-Noona..."

"Diam! Kacamatamu diambil mereka, pakai ini."

(Name) melepas longcoat-nya dan menaruhnya ke atas kepala Hobin.

"Wah... Lihat siapa yang datang? Hei! Hidupkan lampunya!"

Tap!

Lampu kembali hidup memperlihatkan (Name) berdiri di depan Hobin dengan setelan jasnya.

"Oh rupanya cewek toh, daripada dengan para pecundang ini mending sama kami para God Dog, ya nggak cewek?"

Plak!

Bruk!

"Jangan main-main denganku, kau! Lepaskan Miru sebelum aku membuatmu sama sepertinya." ujar (Name) mengalihkan pandangannya pada anggota God Dog dibelakang Miru.

"Eonni..."

Miru pun dilepas olehnya dan langsung (Name) menarik tangan Miru mendekatnya.

"Miru! Duduk di dekat Hobin, mereka berbahaya!"

"T-Tapi Eonni..."

"Sudah, turuti saja kata-kata Eonni."

Miru pun mengangguk pasrah dan duduk di samping Hobin yang menutupi kepalanya dengan long coat nya (Name).

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang