Persetujuan

392 74 1
                                    

"Big Deal akan berperang hari ini."

"Tentu saja harus maju, kalau hanya pihak Ilhae yang maju tidak akan seru." imbuh Yoojin.

Ia kemudian mengkode semua eksekutifnya untuk berdiri di depannya.

"Kami akan membuat Big Deal menjadi anggota Ilhae, sama seperti Han Shinwoo."

Cuih!

Seongeun meludah rokoknya dan memakai Knukclesnya.

"Heh... Gimana nih? Kalian harus berpisah lagi padahal baru bertemu." ujarnya sebelum melayangkan tinju pada Gimyung.

Tap tap tap tap...

"Deh, Tian Deh~"

Tap tap tap tap...

"Tian Deh?" beo Yoojin.

"Perhatian deh, kalian menarik perhatian deh~"

Brak!

"Aku muncul di saat-saat terakhir, deh!"

Ah paman Dogyu toh, ini pasti karena Seok kecil memanggilnya. batin (Name).

Diam-diam ia kembali memakai topeng Usagi agar Dogyu tidak dapat melihat wajahnya.

"Tuan Lee Dogyu? Anda datang ke sini? Apa anda datang untuk membantu? Hari ini saya tidak ada niatan untuk mempekerjakan anda, silahkan kembali." ujar Yoojin tersenyum tipis.

Siapa bapak-bapak itu? Rasanya tidak asing. batin Gimyung.

"Aku datang ke sini bukan untuk membantu Presdir Yoojin." ujar Dogyu.

Sett!

"Aku ke sini karena bocah ini." ujarnya mengangkat tubuh Seok kecil.

"H-Hai..." Seok menelan saliva-nya begitu Yoojin menatapnya tajam.

"Anak ini mempekerjakanku." ujar Dogyu.

"Mempekerjakan anda? Apa maksudnya?" tanya Yoojin.

Bak!

"Lampu merah lampu hijau!"

Dogyu kemudian berdiri di depan Big Deal.

"Kalian tahu kan ini permainan apa? Kalau bergerak, kalian akan dihukum." ujarnya lagi.

Tiba-tiba dari pihak Ilhae datang seorang anak buahnya berniat menghampiri Dogyu.

"Si tua ini! Berani-beraninya main kata!"

Zrakk!!

"Kena deh!"

Seketika pakaian pria itu robek karena sobekan Dogyu.

"Ck Ck kecil rupanya." komen Dogyu.

Dugh!

"AARGGH!!!"

Seluruh pasukan Ilhae menelan saliva melihat betapa mudahnya Dogyu menghantam tubuh pria itu ke dinding.

"Eh, kena lagi deh anak-anak jaman sekarang tidak tahu cara bermain yah?"

Bagh!

"Big Deal tidak mau pulang? Aku hanya mau bermain dengan Ilhae." ujar Dogyu melirik sekilas Gimyung.

"Big Deal, pulanglah ke tempat kalian." ujar Seok kecil.

"... Kau ingin kami membiarkan orang yang membuat kak Shinwoo jadi begitu dan melarikan diri tanpa perlawanan sama sekali?" ujar Gimyung.

"Apa kalian mau bertarung? Apa kalian yakin bisa menang melawan Ilhae? Mau kehilangan kak Shinwoo yang baru saja kembali lagi?"

"Kali ini bisa jadi bukan hanya Han Shinwoo kalian juga bisa kehilangan orang-orang berharga kalian." ujar Seok.

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang