Tap tap tap tap...
Bunyi sol sepatu (Name) menggema di lantai keramik kediamannya.
"Nana." panggilnya.
Tak lama kemudian, Nana dengan membawa Ella di gendongannya turun dari atas menuruni tangga.
"Ah Eonni sudah datang rupanya, David!!! Eonni sudah datang!!!" seru Nana mendongakkan kepalanya ke atas, kamar David.
"Berikan Ella padaku."
Nana pun memberikan Ella pada (Name).
"Ba ba ba ba! Hehehe..."
(Name) tersenyum tipis menanggapi ocehan putrinya itu.
Lantas ia duduk di sofa dan memangku Ella.
"Ella udah makan belum?"
"Gu gu gu gu gu! Ba ba ba!"
"Hahaha, lucu banget sih."
Cup!
(Name) mengecup sekilas pucuk kepala Ella yang rambutnya sudah hampir tumbuh tersebut.
Lantas ia menolehkan kepalanya saat ekor matanya menangkap sesuatu di anak tangga.
"Ah kau sudah siap?"
(Name) kembali bangkit berdiri dan memberikan Ella pada Nana.
"Sudah Nyonya." jawab David berdiri di depan (Name).
(Name) memperhatikan seluruh penampilan David pagi ini.
Warna setelan jasnya hampir sama denganku, merah maroon.
"Cie cie yang couple-an jasnya~"
"Ck, jangan begitu Nana, Eonni tidak suka." lirik (Name).
"Hehehe, nikmati acaranya yah Eonni, Nana mau ke atas dulu, ngasih makan Ella tadi belum selesai, bye!"
Nana pun pergi dari sana meninggalkan mereka berdua.
"Andiamo." (Ayo kita pergi.)
Mereka pun pergi menggunakan mobil David ke acara launching LCM GAME CENTER terbaru mereka.
.
.
.
."Ck!"
Mandeok mendekatkan wajahnya ke telinga Yoojin saat mendengar decakan kesalnya.
"Apa belum diangkat?" bisiknya di tengah-tengah keramaian para tamu undangan tersebut.
"Belum, sejak tadi malam dia belum mengangkat teleponku" jawab pelan Yoojin meminum Vodkanya.
"Hah... Ya sudahlah, nanti setelah acara ini kalau kau mau akan ku antar ke anak perusahaan ke-2 untuk melihatnya." ujar Mandeok.
"... Okelah." jawab Yoojin menghela nafasnya.
"Ah tuan Yoojin!"
Keduanya langsung menolehkan kepala mereka saat seorang pria paruh baya mendatangi mereka bersama dengan seorang pria muda berponi pirang dan wanita berbadan kekar.
"Tuan Hong Kyung Yeong, lama tak jumpa, apa kabar?" ujar Yoojin dengan senyum khasnya.
"Hoho, saya baik-baik saja, anda sendiri bagaimana tuan Yoojin?" tanya balik Hong.
"Tentu saja saya baik-baik saja, oh ya... Apa dia putra anda?"
"Ah perkenalkan, dia putra keduaku, Hong Jay Yeol, seumuran dengan tuan Yoojin." jawab Hong Kyung Yeong memperkenalkan Jay pada Yoojin.
Jay hanya tersenyum tipis sembari sedikit membungkuk hormat pada Yoojin.
"Dan dia Sofia, bodyguardku." ujar Hong memperkenalkan Sofia pada Yoojin dan Mandeok.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...