Kembali

645 146 2
                                    

"Sudah cukup!!! Apa-apaan kalian ini!!"

(Name) melerai Tae Lee yang hendak memukul Park Hyung Seok lagi.

"Lepaskan aku! Biarkan aku menghajar Pikachu ini!"

"Sudah cukup Tae Lee!!!" bentak (Name) membuat Tae Lee terkejut.

"Sudah! Kau tidak lihat dia pingsan, mau kau masuk penjara?!"

Tae terdiam dan sedikit menunduk melihat plester di tangan kanannya hilang.

"Maaf..." cicitnya pelan.

"HEI!!!"

(Name) dan Tae Lee langsung menolehkan kepala mereka saat suara teriakan mengarah pada mereka.

"Hyung Seok?! Kau sudah sadar?" ujar (Name).

"Kelakuan mu menyedihkan Tae Lee!! Setelah mengganggu teman ku kau mau mengganggu Noona hah?!!" seru Hyung Seok.

Ia menggendong Hyung Seok kecil di punggungnya.

"Hyung Seok, sebaiknya bawa Seok kecil berobat, dia pingsan." ujar (Name) khawatir.

"Iya Noona, dan kau! Minggir!"

Tae Lee yang hendak memukul Hyung Seok terhenti karena (Name) menahannya.

"Pergilah Hyung Seok, Noona tidak apa-apa di sini." ujar (Name).

Hyung Seok pun pergi meninggalkan (Name) bersama dengan Tae Lee.

"Dan kau! Ayo ikut aku!"

(Name) menarik tangan Tae Lee memasuki mobilnya.

Entah kenapa Tae Lee hanya diam saja saat dirinya ditarik masuk ke dalam mobil (Name).

Mereka pun pergi ke minimarket terdekat.

(Name) langsung masuk ke dalam minimarket meninggalkan Tae Lee yang duduk di salah satu kursi depan minimarket tersebut.

Tak lama kemudian ia keluar dengan membawa sekantung plastik belanjaan.

"Ulurkan kedua tanganmu!"

Tanpa bicara Tae Lee mengulurkan kedua tangannya pada (Name).

Dengan perlahan dan hati-hati, (Name) mengobati buku-buku jari Tae Lee yang terluka dengan obat yang ia beli hingga membuat yang Tae Lee tertegun melihatnya.

"Apa perih rasanya?" ujar (Name) menatap wajah Tae Lee.

Ia terdiam sejenak kemudian menggeleng pelan.

"Tidak..."

Setelah mengobati luka Tae Lee, (Name) memperban lukanya.

"Noona tahu... kalau orang yang kamu sukai itu Haneul."

Deg!

Darimana dia tahu?

"Hyung Seok kecil bilang, kamu maksa Haneul buat jadian sama kamu kalau nggak kamu bakal bully Hyung Seok lagi."

"..."

"Noona tahu kamu sekarang sudah sangat menyukai Haneul sampai melakukan itu, tapi..."

Tae Lee tertegun ketika (Name) menolehkan atensinya padanya.

"Tapi hati tidak bisa dipaksa Tae Lee, sekuat apapun kita mencoba tapi jika dia tidak menyukai kita, hasilnya akan sama saja, ujung-ujungnya kita akan merasa sakit melihatnya menderita bersama kita." ujar (Name) dengan nada sendu.

Deg!

"Noona tahu posisi kamu Tae Lee, Noona juga pernah merasakannya, mencintai orang lain yang tidak mencintai kita rasanya sakit, sakit banget, tapi kalau kita memaksa bersama mereka yang kita cintai, maka percayalah, mereka akan membenci kita."

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang