Praktak

818 140 3
                                    

(Name) menarik tangan Jonggun masuk ke dalam mobilnya.

Sesampainya di dalam mobil, (Name) langsung mengambil longcoat cadangannya dari dalam bagasi mobil.

"Lepas jasmu."

Jonggun pun melepas jasnya dan kemejanya yang basah.

"Ayo dipakai, nanti kamu sakit."

(Name) membantu Jonggun memakai longcoat-nya dan mematikan AC mobil.

"Lain kali kalau hujan jangan keluar, nanti bisa demam!" omel (Name) berkacak pinggang.

"Ck... Iya." jawab Jonggun malas.

DUARRRRR!!!!!!

"AAAAAA!!!!!"

Sontak Jonggun memeluk erat (Name) begitu mendengar suara petir menyambar dari luar mobil.

Dapat (Name) rasakan kalau Jonggun bergetar hebat dalam pelukannya.

Perlahan (Name) membalas memeluknya.

"Tenanglah, ada Noona di sini." bisik (Name) sambil mengelus punggung Jonggun.

"A-Aku takut..." lirih Jonggun.

(Name) terdiam sejenak.

"Ya sudah, ayo kita pergi dari sini."

(Name) membaringkan kepala Jonggun ke atas pangkuannya dan ia memeluk pinggang (Name).

Dan (Name) pun menjalankan mobilnya dengan sesekali mengelus rambut Jonggun.

"Mau... makan Takoyaki dulu nggak?" tawar (Name).

"Ngghhhnn..."

"Ok."

(Name) pun menjalankan mobilnya pergi ke salah satu street food court terenak.

"Yuk!"

Sesampainya di sana, (Name) menarik tangan Jonggun menyusuri food court tersebut hingga menemukan kedai Takoyaki.

"Dis-eh Junggo?!!"

"Hmmph! Noona!"

Dengan mulut yang penuh Junggo berdiri dan menghampiri (Name).

"Eh?! Kau?! Ngapain kau sama Noona (Name)?!" seru Junggo dan menggigit Takoyakinya lagi.

"Berisik! Pak 2 porsi Takoyaki!" seru Jonggun dan beralih pada penjual kedai itu.

"Siap!"

"Eh 1 porsi saja pak, saya nggak ikut makan." ujar (Name).

"Lho? Kenapa?" ujar mereka berdua.

"Lagi nggak bisa makan, biasa perempuan." jawab (Name) dan menarik tangan keduanya dan kembali duduk.

"Kalian saling kenal yah?" ujar (Name) menatap kedua pria di samping kiri-kanannya.

"Iya, kami partner kerja." jawab Jonggun cuek.

"Oh kirain kalian temenan." ujar (Name).

"Iiiih! Jijik aku temenan sama dia!" seru mereka berdua.

"Hahaha, kalian ngomongnya aja samaan, jangan-jangan jodoh." ujar (Name) tersenyum jahil.

"Aku masih lurus! Lagipula sama si kuning gila kayak dia sehari aja aku udah mau mati rasanya." jijik Jonggun.

"Kau pikir aku mau dengan mu hah?!" tukas Junggo menggigit Takoyaki nya lagi.

"Junggo suka makan Takoyaki yah?"

"Iya, enak banget soalnya! Noona mau coba nggak?"

"Nggak, Noona lagi nggak pengen makan." jawab (Name) tersenyum manis.

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang