Malam harinya...
Setelah acara Sirkus selesai, para eksekutif dan Yoojin kini berkumpul di atas teras gedung .
Srek srek srek srek srek srek!
Sedari tadi, (Name) terus memutar-mutar kaleng susu di dalam baskom berisi es batu.
"(名前)だけ買ってみませんか? このようなアイスクリームを作らないことを知るのは難しい"
(Kenapa tidak beli saja sih (Name)? menyusahkan tau tidak buat es krim seperti ini.) sungut Nomen."はい、なんでこんなナイトガウン着てるの? パジャマパーティーみたい"
(Iya, ngapain juga sih pakai baju tidur beginian? sudah seperti pesta Piyama saja.) sambung Shiba Inu melihat piyama yang dipilihkan Neko untuknya."パジャマでもいいし、シヌちゃんは何を着てもイケメン"
(Nggak apa-apa kok pakai Piyama, Sinwoo-Chan terlihat lebih tampan pakai apapun.) ujar Neko memeluk erat lengan Shiba Inu.(Name) terkekeh pelan sambil terus memutar-mutar kaleng susu itu.
"自分でアイスクリームを作るなら、特に自家製アイスクリームが食べられることに満足しているときは、外で買うよりもノメンの方がいいです"
(Kalau buat es krim sendiri itu lebih enak Nomen daripada beli diluar, apalagi ada rasa puas gitu bisa makan es krim buatan sendiri.) ujar (Name).Mereka semua manggut-manggut saja sambil terus memperhatikan (Name) yang terus memutar-mutar kaleng susu itu.
"Mandeok saja yang lanjutkan (Name), tanganmu sudah merah tuh kedinginan." ujar Yoojin di sebelah (Name).
"Sini."
Mandeok mengambil alih baskom itu dan memutar-mutar kaleng susu itu lebih cepat dari (Name).
"Harus tambah es batu lebih banyak biar lebih cepat jadinya." ujar (Name) dan menaruh lebih banyak es batu di sekeliling kaleng susu di dalam baskom itu.
"この方法でアイスクリームは作れますか? エンジンなし"
(Emang bisa buat es krim pakai cara beginian? tanpa mesin.) ujar Hyotokko."ねえ、私の学生時代の話をしてもいいですか、私たちがスカウトだったとき、森の真ん中でこれを使ってアイスクリームを作りました。アイスクリームメーカーは使いませんでした"
(Bisa donk, nih ya aku cerita masa sekolahku, dulu pas Pramuka kami buat es krim pakai beginian di tengah hutan, nggak pakai mesin pembuat es krim.) ujar (Name) bercerita."確か粗塩も多めに使ってましたよね?!"
(Kalau tidak salah pakai banyak garam kasar juga kan?!) ujar Neko."そうです、ボスネコ、ボスは成功したことがありますか?"
(Nah iya benar tuh Bos Neko, bos juga pernah buat?)"はい! 中学生の時に友達と作ってた"
(Iya! dulu waktu SMP aku membuatnya dengan teman-temanku.) jawab Neko antusias."... 学生の頃はこんな感じの缶でアイスクリームを作っていました"
(Dulu juga waktu aku sekolah aku pernah buat es krim pakai kaleng seperti ini.) sambung Daruma.Mereka pun terus saling bercerita hingga akhirnya Mandeok berhenti memutar kaleng susunya.
"Sudah padat (Name), mungkin sudah jadi." ujar Mandeok.
"Benarkah? Sini."
(Name) kemudian mengeluarkan kaleng itu dari dalam baskom dan membukanya.
Tampak Es Krim rasa Coklat sudah jadi hasil karyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanficSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...