LCM MALL CENTER

724 155 7
                                    

"Ayo."

(Name) lagi-lagi menarik tangan Janghyun melewati barisan orang-orang yang membungkuk hormat pada nya.

Janghyun langsung terkagum-kagum melihat isi LCM MALL CENTER tersebut.

"Wah... Ini yah yang namanya mall Noona?" gumam Janghyun menatap seluruh sudut Mall.

"Iya, bagus kan?"

"Bangus banget, besar sekali Mall ini." ujar Janghyun masih terus melihat-lihat isi Mall.

"Baru pertamakali yah masuk Mall?"

Sontak Janghyun tersadar akan tindakannya dan langsung menundukkan kepalanya.

"Maaf Noona, aku norak... Aku belum pernah masuk ke tempat yang seperti ini." cicitnya.

(Name) terkekeh pelan dan mengacak rambutnya.

"Ya udah, yuk ikut Noona ke lantai atas."

Lagi-lagi (Name) menarik tangan Janghyun menaiki lift khusus Presdir untuk menaiki lantai dua.

"Noona... kenapa kita tidak naik tangga berjalan tadi saja, nanti yang punya mall ini marah sama kita pakai lift sembarangan." bisik Janghyun saat mereka ada di dalam lift.

Sontak (Name) tertawa kecil dibuatnya.

"Haha Janghyun, itu namanya Eskalator bukan tangga berjalan." jawab (Name) terkekeh pelan.

"Oh gitu yah Noona." Janghyun menggaruk tengkuknya.

"Udah kamu tenang aja, nggak ada yang bakal berani marah sama kita, apalagi sampai ngusir kita." ucap (Name) menepuk pelan pundak Janghyun.

Ting!

Pintu lift terbuka dan menampilkan deretan orang-orang yang berbaris rapi menyambut mereka.

"Selamat datang Nyonya!!" seru mereka membungkukkan badan.

"Hmm."

Lagi-lagi (Name) menarik tangan Janghyun melewati mereka dan berjalan-jalan melihat deretan toko-toko.

Sedangkan Janghyun, meneguk saliva-nya ketika melihat deretan toko-toko tersebut yang terlihat seperti sangat mahal sekali harga barang-barangnya.

"N-Noona... Sepertinya ini bukan tempat yang cocok, kita pergi saja yuk, aku tahu kok dimana tempat yang murah." bisik Janghyun menarik pelan lengan longcoat-nya (Name).

(Name) menghela nafasnya dan menoleh pada Janghyun.

"Cerewet ya kamu, udah ikut Noona sini."

(Name) menarik tangan Janghyun masuk ke dalam salah satu Men's Wear shop.

"S-Selamat datang nyonya!"

Tiba-tiba para pelayan toko itu langsung menyambut kedatangan mereka bertiga dan membungkuk hormat.

"Hmm, cari pakaian yang cocok untuk dia, setelan jas, baju, celana, sepatu, atau apalah itu pokoknya semuanya harus lengkap." ujar (Name) mengambil Yena dari gendongan Janghyun.

"Baik nyonya! Tuan, ayo ikut kami!" ketiga pelayan toko tersebut langsung menarik Janghyun.

"E-Eh?! Noona!"

~~~

"Yang ini bagus tidak Noona?" ujar Janghyun yang baru saja keluar dari ruang ganti pakaian.

(Name) yang sedang duduk di sofa sambil menimang Yena yang sudah terbangun melihatnya dari atas hingga bawah.

"Ganti."

Janghyun mengangguk pasrah dan kembali ditarik para pelayan tadi masuk ke dalam ruang ganti pakaian.

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang