(Name) menghela nafasnya saat Ryuhei menyerang Big Deal saat ini.
Biarlah kali ini ia bertarung melawan Big Deal, mungkin hati Mitsuki akan tergerak untuk melihatnya.
Bahkan Kenta ikut membantu Ryuhei menyerang Kwon Jitae.
"Walaupun aku tak paham bahasa mu, tapi sepertinya lawanku adalah kau." ujar Gimyung.
"Kau tidak bisa membawa kak Shinwoo."
Kemudian ia pun hendak mendekati Ryuhei namun dihalangi Shinwoo.
"Biar kakak yang hadapi, sepertinya harus aku yang selesaikan."
"柴犬、ミツキに魅せられて最初から好きじゃなかった"
(Shiba Inu, sejak awal aku tidak menyukaimu karena kau memikat Mitsuki.)"素直に行けばいいのに、そうすればミツキをおびき寄せるチャンスが増える"
(Sejujurnya aku harap kau pergi saja, dengan begitu kesempatanku untuk memikat Mitsuki semakin besar.)"でもそれは無理そう 行けない ミツキに助けを求められたから"
(Tapi sepertinya tidak bisa begitu, kau tak bisa pergi, karena Mitsuki sudah meminta tolong padaku.)"... 申し訳ありませんノーメンが、私は行かなければなりません"
(Maaf Nomen tapi aku harus pergi.) tolak Shinwoo."柴犬、決めるのはあなたじゃない"
(Shiba Inu, bukan kau yang berhak memutuskannya.) ujar Ryuhei tersenyum miring..
.
.
."ねえ、ひとつだけ聞かせてよ、あなたの秘密は何?"
(Hei, biar ku tanya satu hal, apa rahasiamu?)"ミツキに好かれる秘訣"
(Rahasia agar bisa disukai Mitsuki.)"..." Shinwoo hanya diam menatapnya datar.
"Uhuk uhuk uhuk... 言いたくない? いまいましい少年!"
(Kau tidak mau beritahu? bocah sialan!)Bruk!
Ryuhei akhirnya tumbang setelah bertarung dengan Shinwoo.
"待って、私も一緒に行くからもう喧嘩しないで"
(Tunggu, aku akan ikut kalian, jadi jangan bertarung lagi.)Dengan berlinangan air mata akhirnya Mitsuki pun setuju untuk ikut bersama Big Deal.
"ミツキ!" (Mitsuki!)
"結局のところ、あなたが欲しいのは私ですよね?"
(Toh yang kalian inginkan adalah aku bukan?) ujar Mitsuki menyeka air matanya.Ia kemudian menghampiri Ryuhei yang terkapar di lantai dan berjongkok.
"龍平、いつも下手だけど結局かっこいい"
(Ryuhei, kau selalu terlihat buruk tapi pada akhirnya kau lumayan keren.) komentarnya pada keadaan Ryuhei.Sett!
Ryuhei langsung memeluk erat Mitsuki dan menangis tersedu-sedu.
"Hiks... Hiks... Hiks... いけません、第3支部の話、シャオロンとビビの話は聞いたことがあります"
(Kau tidak boleh pergi, aku sudah dengar tentang anak perusahaan ke-3, tentang Shaorung dan Vivi.)"Hiks... Hiks... Hiks... 好きだよミツキ、こっち向いてくれない? 最後に私はあなたに正直に話します、どうすればあなたを手放すことができますか"
(Aku menyukaimu Mitsuki, tidak bisakah kau berpaling melihatku? pada akhirnya aku bicara jujur padamu, mana mungkin aku melepaskanmu.)
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...