Tap tap tap tap...
(Name) mempercepat langkahnya menuju kamar Mitsuki.
Tok tok tok...
"ボスネコ、ドアを開けてください"
(Bos Neko, tolong buka pintunya.)Tok tok tok...
Tidak dikunci? Sebaiknya aku masuk ke dalam. batin (Name) saat mencoba memutar handle pintu.
Ceklek...
Perlahan (Name) mulai memasuki kamar Mitsuki.
Temaram,
Sama sekali tak ada lampu yang menerangi kamar Mitsuki.
Hanya ada cahaya bulan yang menerobos masuk lewat dari jendela balkon kamarnya.
Tampak Mitsuki duduk bersandar di sisi ranjangnya, menatap sendu jendelanya yang terbuka hingga membuat angin malam masuk ke dalam.
"ボス..." (Bos...) panggil (Name) pelan.
Ia kemudian melangkahkan kakinya menuju Mitsuki yang terduduk di lantai itu yang memeluk kedua lututnya dengan tatapan sendu.
Sett...
(Name) menyentuh pelan pundak Mitsuki.
"ボス...こんな風に悲しまないで"
(Bos... jangan bersedih seperti ini.)Sats!
Tiba-tiba Mitsuki menepis kasar tangan (Name) dan bangkit berdiri.
"私に触れないでください!! ベーシックトレーナー!"
(JANGAN SENTUH AKU!! DASAR PENGKHIANAT!)(Name) sedikit terkejut begitu ia dibentak kasar oleh Mitsuki.
Apalagi matanya menatap tajam dirinya.
"ボス、お願い-" (Bos, tolong k-)
"私のトレーナーを見ないで!!!"
(JANGAN SOK MENCERAMAHIKU PENGKHIANAT!!!)Sett!!
Tiba-tiba Mitsuki mencengkram kuat kedua bahu (Name).
"あなたが私にこれをさせるために、私はあなた(名前)に何をしましたか?!! さっきの会話で一番理解してくれたのはあなただと思います"
(Apa salahku padamu (Name) sampai-sampai kau berbuat begini padaku?!! ku pikir kau adalah orang yang paling mengerti aku setelah pembicaraan kita beberapa waktu lalu!!!)"... すみません、上司に悪いことを言ったわけではありません"
(Maaf, saya tidak bermaksud buruk pada anda bos.) jawab (Name).PLAK!!!
(Name) sampai memalingkan wajahnya karena begitu kerasnya Mitsuki menamparnya.
Tess...
Setetes darah segar keluar dari sudut bibirnya yang robek.
"私はあなた(名前)が嫌いです!!! あなたが決して幸せにならないことを願っています!! 私はあなたが悲しく死ぬことを願っています!!!"
(Aku membencimu (Name)!!! ku harap semoga kau tidak pernah bahagia!! semoga saja kau mati dalam keadaan mengenaskan!!!)Sett!
Ia kemudian menarik kasar tangan (Name) keluar dari kamarnya.
"二度と私の前に現れるな!!"
(Jangan pernah muncul lagi dihadapanku!!)BAMM!!
(Name) sedikit berjengit karena begitu kerasnya Mitsuki membanting pintu tepat di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanficSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...