"Eonni?!!"
"Lho? Kalian? Kenapa bisa ada di sini?!"
Mereka semua langsung menghampirinya (Name).
"Kami lagi liburan." jawab Zin.
"Sama Miru juga? Hobin mana?" tanya (Name).
"Nggak Eonni, aku cuman datang sebentar ke sini, ada urusan, kalau Hobin udah balik duluan ke Seoul." jawab Miru.
"Ooh begitu."
"Noona ngapain bisa ada di sini?"
"Ada urusan di Chunryang juga, baru aja Noona mau pulang."
"Kalian kalau udah selesai liburannya langsung pulang yah ke Seoul!"
"Baik Noona/Eonni!!!"
"Ya udah kalau gitu Noona pergi dulu, bye!!"
"Bye Noona/Eonni!! Hati-hati!!!"
(Name) berlalu di depan mereka menggunakan mobilnya.
Setelah kaca mobilnya naik wajahnya kembali datar.
Ia mengambil ponselnya dan menelpon David.
"Sei arrivato?"
(Apa kau sudah sampai?)"Già signora, sono arrivato a Chunryang, sto arrivando adesso."
(Sudah nyonya, saya sudah sampai di Chunryang, saya sedang di perjalanan sekarang.)"Hmm bene, incontrami nel posto in cui ho condivisoloc, andremo insieme più tardi."
(Hmm bagus, temui aku di tempat yang sudah aku shareloc, kita akan pergi bersama nantinya.)"Ok Signora." (Baik Nyonya.)
(Name) langsung mematikan panggilan teleponnya dan mempercepat laju mobilnya.
Tak lama kemudian, ia sampai di sebuah jalanan yang cukup sepi tepat di tengah-tengah hutan.
Di sana sudah ada sebuah mobil sport menunggunya.
Tak ingin membuat waktu, (Name) langsung keluar dari mobilnya dan masuk ke dalam mobil tersebut.
"Vai, ora." (Jalan sekarang.)
David mengangguk paham dan kembali menyalakan mobilnya menuju sebuah Hotel mewah yang terkenal di Chunryang.
LCM DEEP LUXURY RESORT & HOTEL
"Solo tu uscirai più tardi, io aspetterò qui."
(Nanti yang akan keluar hanya kau saja, aku akan menunggu di sini.)"Ok Signora." (Baik Nyonya.)
(Name) pun memasang penyadap suara berukuran kecil di balik jas David.
"Ho messo un suono nella tua tuta, quindi sentirò ancora le tue conversazioni lì dentro più tardi."
(Aku sudah menaruh penyadap suara di dalam jasmu, jadi aku akan tetap mendengar percakapan kalian di dalam sana nantinya.)"Ok Signora." (Baik Nyonya.)
...
Sesampainya di sana, sudah ada banyak wartawan dari berbagai stasiun TV untuk meliput acara tersebut.
"Wah wah... Lihat mobil siapa itu?"
"Iya... bagus banget..."
"Ini kan mobil keluaran terbaru..."
"Siapa yah?..."
Bisikan-bisikan mereka semua yang melihat mobil David.
Ia tepat menghentikan mobilnya di depan karpet merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...