Pergantian

335 78 1
                                    

Tap...

(Name) menutup buku serta melepas kacamatanya.

"今日はまずここに来ればいい 学びましょう"
(Hari ini cukup sampai disini dulu yah pembelajaran kita.) ujarnya.

"オーケー、私は本にすべてを記録しました。姉を見てください"
(Oh ok, sudah kucatat semuanya di buku, lihat kak.)

(Name) kemudian menerima buku catatan Ryuhei dan melihat catatannya.

"うーん...いいですね、あなたのハングル文字の書き方はかなり良いです、それを続けてください"
(Hmm... bagus, cara penulisan huruf Hangeul kamu lumayan, semangat terus yah.)

Ryuhei tersenyum lebar dan mengangguk mengiyakan perkataan (Name).

(Name) terkekeh pelan kemudian mengacak rambut Ryuhei.

"なら、仕事を続けますよ、さようなら!"
(Kalau gitu Kakak sambung kerja lagi yah, bye!)

Ia pun pergi dari sana sambil menerima panggilan telepon dari David.

.
.
.
.

Kini semua orang sudah berkumpul di ruang rapat tersebut.

Semua para eksekutif Ilhae memakai topeng kecuali Yoojin dan Mandeok.

"ユジンに抗議したいのですが、私のシヌちゃんは今病気です 今夜はサーカスを開催できませんか? 一日だけ"
(Aku mau protes padamu Yoojin, Sinwoo-Chan ku sedang sakit sekarang tidak bisakah malam ini kita tidak mengadakan sirkus? sehari saja.) ujar Neko angkat bicara.

Han Shinwoo... Sakit? Apa... Dia overdosis obat yang diberikan Mitsuki padanya? batin (Name) memilih untuk diam kali ini.

"いいえ、サーカスはまだ予定通り開催されます。あとでネコさんに薬を送ります"
(Tidak bisa, sirkus akan tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal, aku akan mengirimkan obat lagi padamu nanti nona Neko.) tolak Yoojin tegas.

Sontak Neko menggebrak meja dan menatap nyalang Yoojin.

Brak!

"たった一日ユジン! 一日! 彼に許可を与えることはできませんか?!"
(Hanya sehari Yoojin! sehari! tidak bisakah kau memberinya ijin?!) serunya.

Kini suasana di ruang rapat tersebut menjadi tegang setelah Neko bersuara.

"我儘な一海社長、シヌちゃんのおかげでこの第2支社も存在! 少なくとも彼に休みを与えてください!"
(Jangan begitu egois mentang-mentang kau Presdir Ilhae, anak perusahaan ke-2 ini juga ada karena Sinwoo-Chan! setidaknya berikan dia ijin sehari saja!)

"Cukup Nona Mitsuki!" tegas Mandeok.

"Biarpun begitu janji adalah janji, dan anda telah menandatangani kontrak perjanjian tersebut di atas kertas, yang artinya ada di bawah hukum, yang artinya pula apapun yang terjadi Han Shinwoo akan tetap mengikuti sirkus! Walaupun dia sedang sakit!" ujar Mandeok penuh penekanan.

Sementara Yoojin hanya menyunggingkan senyuman sambil menopang dagunya.

"Yang dikatakan Mandeok benar Nona Mitsuki, anda seharusnya menggunakan otak anda, sama seperti sebelumnya." ujar Yoojin menimpali.

Neko mendengus sebal dan kembali duduk di kursinya.

"Anda tenang saja Nona Mitsuki, saya akan menyiapkan obat Shiba Inu lebih banyak dari sebelumnya, agar dia tidak seperti ini lagi." ujar Yoojin kembali.

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang