"Gun... tidur di kamar, sana."
"Hmmmm..."
"Gun... bangun, tidur di kamar saja, jangan disini nanti pinggang mu bisa sakit."
Jonggun menggeliat di atas sofa dan terbangun.
Dengan mata masih mengantuk ia berjalan ke kamar.
Tanpa tahu kamar siapa yang ia masuki, Jonggun langsung merebahkan dirinya di kasur lipat khas Jepang itu.
(Name) menghela nafasnya dan menyelimuti Jonggun.
"Tidur yang nyenyak yah Jonggun."
Cup!
(Name) mengecup pelan bekas luka di bagian tengah mata Jonggun dan keluar dari kamarnya itu.
Sono le 23 di sera.
(Sudah jam 11 malam.)(Name) mengambil ponsel dari saku bajunya dan keluar dari rumahnya.
Ia duduk di kursi halaman rumahnya ditemani angin semilir malam yang berhembus pelan menerpa dirinya.
Setelah mencari nomor yang akan ia hubungi, ia menempelkan benda pipih nya itu ke telinga.
"Cosa c'è che non va signora?"
(Ada apa nyonya?)"Cerca Kim Hee Min, voglio che sia lui il prossimo pasto"
(Cari Kim Hee Min, aku mau dia yang jadi santapan berikutnya.)"... Ho capito signora, domani lo vedrete lì."
(Dimengerti nyonya, besok anda akan melihatnya di sana.)(Name) menutup panggilan telepon nya secara sepihak.
Ia berdiam diri di sana menikmati angin malam yang berhembus pelan menerpa dirinya.
Wajahnya sangat datar dan dingin sekarang.
Entah apa yang akan dilakukan wanita itu.
Tidak ada yang tahu.
"Merita di morire."
(Dia pantas untuk mati.).
.
.
.*Park Hyung Seok POV*
Sebentar lagi hari raya Chuseok, akan ku belikan ibu hadiah.
Dia pasti senang!
Selama liburan, aku akan menemui ibu dengan tubuh asliku.
Ibu... Lengan baju ibu sudah robek-robek kan?
~~~
"Selamat datang! Mau cari apa?"
"Eum... pa-pakaian."
"Di sebelah sini baju wanita lho, anda juga tidak seperti mau membelikan Hadian untuk pacar.... ah! Hadiah untuk ibumu?"
"Disini harganya agak mahal, apa itu nggak apa-apa?"
Aura ini... aura dingin dan tajam yang sudah lama tak kurasakan.
"Tidak apa-apa, kami ingin belanja disini? Apa tidak boleh?"
Eh?!!!!
"B-boleh nyonya!!! Silahkan!"
Hah?!!!!!
Semua pelayan langsung berbaris rapi menyambut kami dan membungkuk hormat.
"SELAMAT DATANG!!!" seru mereka semua membuatku semakin bingung.
Ya kami, aku dan Noona (Name).
Darimana Noona datang?!!!
Darimana dia tahu aku ke mall?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
Fiksi PenggemarSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...