Runaway Family

630 138 3
                                    

"Sig.ra! c'è un grosso problema! I ragazzi della Jaewon High School attaccano l'ostello B guidato da Wang Ochun!"
(Nyonya! ada masalah besar! anak-anak SMA Jaewon menyerang Hostel B yang diketuai Wang Ochun!)

"Ooo..." (Name) hanya manggut-manggut saja sambil terus merokok di balkon ruang bacanya.

"Perché non ti preoccupi signora? questo è un grosso problema."
(Kenapa anda tidak khawatir nyonya? ini masalah besar.)

"Sì, questo è un grosso problema, ma questo è un problema per i miei fratelli e sorelle, non voglio interferire con i loro problemi, lasciare che risolvano i loro problemi, specialmente Zin, sta difendendo Mijin la cui identità è stata rubata Ostello."
(Ya, ini memang masalah besar, tapi ini kan masalah adik-adik ku, aku tidak ingin ikut campur masalah mereka, biarlah mereka menyelesaikan masalah mereka sendiri, terlebih Zin, dia kan membela Mijin yang identitasnya dicuri Hostel.)

"Ma... Anche i bambini di Run Away Family hanno attaccato, questo è come un pestaggio."
(Tapi... anak-anak Run Away Family juga ikut menyerang, ini sudah seperti pengeroyokan.)

(Name) tersenyum miring dan menginjak rokoknya hingga mati.

"Credo in loro, vinceranno sicuramente, tutti i mostri della Jaewon High School si riuniranno lì."
(Aku percaya pada mereka, mereka pasti akan menang, seluruh monster SMA Jaewon kan berkumpul di sana.)

"..."

"Oh sì, andrò prima io, mi prenderò cura di Nana e di mia figlia, okay."
(Oh ya, aku pergi dulu, jaga Nana dan putriku yah.)

"Dove vai signora?"
(Anda mau kemana nyonya?)

"Vasco e Chae Wonseok combatteranno, devo fermarlo."
(Vasco dan Chae Wonseok akan berkelahi, harus ku hentikan.)

(Name) langsung pergi begitu saja setelah menjawab pertanyaan David.

.
.
.
.

"Astaga! Apa yang kalian lakukan?!! Lepas!!"

(Name) melerai keduanya dengan dibantu Serim, Big Mama Hostel B.

Plak!

"Ngapain kau hah?!" seru Serim menempeleng Weonseok.

"Beraninya kau bersikap begitu!"

"... Sakit."

"Minta maaf pada om gelandangan ini! Nggak sopan tau!" seru Serim menunjuk Vasco pada Weonseok.

"Aku bukan gelandangan, aku bukan om-om, aku juga nggak hidup susah!" sebal Vasco.

"(Om) gelandangan itu, (Mau membawa) perempuan kan?"

"Pakai kalimat lengkap bodoh! Kalau kau bicara begitu orang bisa salah paham!" seru Serim.

"Kita harus (menjaga) cewek-cewek itu, (gimana kalau) mereka diculik, kau lihat saja (orang-orang itu), mencurigakan."

"Kami nggak mencurigakan!" seru Vasco.

"Biar ku jelaskan semuanya om, kami bukan orang jahat, anda paham maksud kami kan?" ujar Serim.

"Sudah aku bilang aku bukan om-om! Aku nggak paham maksudmu!"

"Kau juga (bicara) dengan (lengkap) donk!" tukas Weonseok pada Vasco.

"4Men Crew, Hostel, orang-orang jahat! Tak akan ku maafkan! Kalian membuatku minum urin!" seru Vasco.

"... Eh?"

"Jangan berusaha menipuku, aku tahu kalian Hostel! Crew dengan reputasi terburuk." ujar Vasco.

"Ini kenapa malah berantem sih? Ada masalah apa?!" seru (Name).

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang