"Mungkin karena aku sudah tua berdiri lama membuat pinggangku sakit." ujar Min Shik seraya memegang pinggangnya.
Pandangan (Name) kemudian beralih kepada para penonton sirkus.
Matanya kemudian menangkap sesosok pria berbadan besar dengan topeng kecil yang menutupi wajahnya.
Itu... Paman Dogyu bukan? Dia bertaruh untuk paman Min Shik? batinnya mengerutkan kening.
"I feel ashamed to introduce the next participant! he was one of the youngest participants since this Circus was founded!"
(Rasanya saya malu memperkenalkan peserta selanjutnya! dia adalah salah satu peserta termuda sejak Sirkus ini didirikan!)"Even though it looks trivial but he made a Crew with the high school kids"
(Meskipun terlihat remeh tetapi dia membuat Crew dengan para anak SMA)"I introduce!! cute kids who want to unite Crew in Seoul!"
(Saya perkenalkan!! anak-anak imut yang ingin menyatukan Crew di Seoul!)"Pwahahaha! Only children like that?! he said he wanted to unite the Crew?! Seriously!"
(Hanya anak-anak seperti itu?! katanya ingin menyatukan Crew?! yang benar saja!)"Even so it must be interesting to see right?"
(Biarpun begitu pasti menarik untuk dilihat bukan?)"They must have lost in the Ant elimination!"
(Mereka pasti kalah di eliminasi Semut!)(Name) tak menghiraukan para tawa dari penonton sirkus pada Hyung Seok dkk, ia terus memperhatikan keadaan sekitar.
Rating mereka bahkan hanya F, nilai taruhan pun hanya 0 Won, seharusnya Ilhae mempertimbangkan nilai taruhan mereka, bukannya mereka sudah tahu betapa kuat anak-anak didik ku itu? batin (Name) menghela nafasnya begitu melihat profil profil mereka di layar monitor.
"Now that we have been waiting for along with thanks for the honorable guests who have been here, the Circus begins!!!"
(Kini yang sudah dinanti-nantikan seiring dengan ucapan terimakasih atas para tamu terhormat yang sudah hadir di sini maka Sirkus ini dimulai!!!)Prok prok prok prok prok!!!
"First game! Eliminate Ants!!"
(Permainan pertama! Eliminasi Semut!!)"Then the Referee! Please come in!"
(Kalau begitu Wasit! silahkan masuk!)Dengan tampilan gagah hanya memakai bawahan Khas Sumo Jepang, Satou Kazuma yang memakai topengnya, Hyotokko pun memasuki arena pertarungan tersebut.
Permainan akan segera dimulai, anak-anak... Semangat! Noona mendukung kalian di sini. batin (Name).
Sementara Yoojin yang duduk di depannya merasa terus khawatir pada (Name) yang akan mengkhianatinya.
Dia tidak mungkin mengkhianatiku kan? Semoga saja tidak. batinnya terus berucap.
.
.
.
."Participants no.96,97,98,99, and 100 qualify for the next round!!"
(Peserta no.96,97,98,99, dan 100 lolos untuk ke babak selanjutnya!!)Kini (Name) dapat bernafas dengan lega karena akhirnya permainan pertama, eliminasi Semut dapat dilewati Hyung Seok dkk dengan selamat.
Syukurlah...
"Next round!! Gas Hell!!"
(Babak selanjutnya!! Neraka Gas!!)...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...