"Padahal kalian jelas-jelas punya kelemahan, apa ini artinya kalian meminta saya untuk mengambil sandera?"
Deg!!!
"Apa ini karena saya terlihat terlalu baik ya? Waktu menerima undangan kalian tidak curiga?"
"Tak mungkin itu Wang Ochun, jelas-jelas ini merupakan jebakan, kalau saya akan berpikir seperti itu."
"Betul ini jebakan, sejak awal tujuan saya adalah menguasai markas kalian saat kalian tidak ada." ujar Yoojin tersenyum miring.
"Saat ini kalian mengepung tempat perlindungan kami?!!" seru Serim.
"Jangan goyah, bocah itu hanya menggertak saja!" ujar Weonseok menggertakkan giginya.
"Apa iya? Apa sekarang situasi kami terlihat tak menguntungkan?" ujar Yoojin tersenyum.
"... Baiklah, kita anggap kau memiliki sandera, apa yang kau inginkan?" ujar Janghyun.
"Sederhana saja, berikan Song Yohan padaku." tunjuk Yoojin pada Yohan.
!!!!!
Noona... Apa aku harus...
Yohan yang pasrah akhirnya hendak maju.
"Kami tidak bisa memberikan Song Yohan! Sebagai gantinya, aku menyetujui syaratmu! Lepaskan sanderanya." ujar Hyung Seok.
"Mengorbankan diri? Mengharukan, baguslah."
"Summit kali ini kita akhiri sampai di sini, kalian semua boleh pulang sekarang."
"Tunggu! Tuan Yoojin, bisakah saya bicara sebentar dengan mereka?"
"... Tentu saja, tapi langsung ke Ilhae setelahnya."
"Baik tuan." ujar (Name) membungkuk hormat.
"Ayo tuan Hyung Seok, kita pergi."
Yoojin dan para eksekutif nya serta Hyung Seok meninggalkan tempat Summit itu.
"Noona! Noona kenapa bekerjasama dengan orang-orang jahat itu?!!" seru Vasco.
"Tenang dulu Vasco, Noona akan ceritakan semuanya."
(Name) pun menceritakan alasannya masuk ke Ilhae pada mereka semua.
"Jadi... Eonni sudah mengetahui semua aktivitas ilegalnya Ilhae?" ujar Serim.
"Benar, selain itu juga ada alasan pribadi. Apalagi kalian sampai terlibat masalah ini, Noona akan membantu kalian sebisa mungkin."
"... Memangnya Noona butuh uang berapa banyak?" tanya Vasco prihatin.
"Kalau 500 Ribu Won aku ada Noona! Pakai saja uangku dulu!" ujar Zin.
"Noona seharusnya tidak membantu kami semua sejauh ini." ujar Janghyun tak enak hati.
(Name) tersenyum simpul dan mengacak rambut Janghyun.
"Noona senang kalian khawatir dengan Noona, tapi beneran kok Noona nggak apa-apa."
"Noona cuman pengen kasih tahu sama kalian, jaga orang-orang yang kalian sayangi, itu pesan Noona sekarang."
"Ya Noona! Kami paham!" seru mereka serempak.
"Syukurlah kalau kalian paham, mulai sekarang Ilhae tidak akan tinggal diam setelah apa yang terjadi di Summit ini, jadi teruslah jaga orang-orang kalian ya."
"Baik Noona!!"
.
.
.
."Ini kantor sementara anda, tuan Hyung Seok, untuk sementara tinggallah di sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...