"Tuan... Tinggal dimana?" tanya (Name) memecah keheningan diantara mereka.
"Di rumah."
"Ppfftt! maksud saya alamat tuan dimana? Saya juga tahu tuan punya rumah." ujar (Name) tertawa kecil.
"LCM SKY PENTHOUSE."
"Wah apartemen LCM? kalau tidak salah baru-baru ini launching di Korea bukan?"
"Ya, aku salah satu VVIP." jawab Seongeun.
"Wah anda beruntung sekali ya tuan bisa tinggal di sana, saya dengar itu apartemen termahal di Korea." ujar (Name).
"Benar, harganya $470 Juta, atau sekitar 631 M Won." jawab Seongeun bangga.
"Wah, mahal sekali ya tuan, saya takjub anda bisa membeli apartemen semahal itu." takjub (Name).
Seongeun menyunggingkan senyuman miringnya dan kembali fokus ke arah jalan.
"Kalau kau tinggal dimana?"
"Di rumah, tuan."
"Kau balas dendam yah?" ujar Seongeun tersenyum miring.
"Hahaha, maaf tuan, saya hanya bercanda, saya tinggal di pinggiran kota, ada rumah susun terkenal di sana." jawab (Name) terkekeh kecil.
Seongeun hanya manggut-manggut saja.
"Kau tinggal sendiri?"
"Iya tuan, kedua orang tua saya meninggal." jawab (Name) tanpa beban.
Seongeun hanya meliriknya saat menjawab.
"Oh maaf jika aku bertanya seperti itu." ujar Seongeun setitik rasa bersalah.
"Tidak apa-apa tuan, anda kan tidak tahu." jawab (Name) tersenyum tipis.
"Kalau anda sendiri tuan, anda tinggal sendiri?"
Seongeun terdiam sejenak saat mobilnya memasuki kawasan bangunan One MCN.
"Ya, aku tinggal sendiri." jawabnya.
Mereka pun keluar dari mobil Seongeun dan masuk ke dalam One MCN tepatnya ke lantai dimana para streamer lain disekap.
Tiba-tiba Hyung Seok kecil datang ke arah mereka berdua.
"Hyung Seok?! Kamu kenapa di sini?!" ujar (Name).
"Noona! Noona kenapa bersama orang jahat ini!" seru Hyung Seok mencoba lepas dari para pengawasnya.
(Name) yang sudah terlihat bingung tak menyadari kalau Hyung Seok mengayunkan tinjunya ke Seongeun.
"Lepaskan anak-anak itu! Brengsek!!"
Syuut!
Hap!
"Hei bocah, jangan bikin aku harus turun tangan ya." ujar Manager keamanan, Mr. Kim yang menahan tinju Hyung Seok.
"Dengar baik-baik Park Hyung Seok, Ilhae grup adalah perusahaan bisnis, kami tidak mengayunkan tinju begitu saja." ujar datar Seongeun.
(Name) hanya diam di tempatnya memperhatikan Kim menahan Hyung Seok.
"Kalau ada yang diperlukan, kami akan menggunakan uang dan tinju itu harus dipakai oleh yang ahli dalam bidangnya, tolong didik orang ini." ujarnya lagi.
"... Ya, selamat jalan tuan direktur."
"Ayo (Name)." ujar Seongeun melihat (Name) yang membeku.
"Hey bajingan!! Lepaskan Noonaku!!" seru Hyung Seok memberontak.
Hyaat!!
"Seo Seongeun!!!"
"Sudah ku bilang jangan bikin aku turun tangan." ujar Kim dan memukul Hyung Seok.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...