"David, hai quello che ho chiesto?"
(David, apa kau sudah mendapatkan apa yang ku minta?)"Già signora, ho indagato su One MCN, hanno stipulato un contratto ingiusto con i loro streamer."
(Sudah nyonya, saya sudah menyelidiki One MCN, mereka melakukan kontrak tak adil dengan para streamer mereka.)David menyerahkan dokumen yang ia bawa pada (Name) yang langsung dibacanya.
"One MCN ha anche commesso atti illegali, hanno preso in ostaggio i loro streamer su uno dei piani dell'edificio One MCN."
(One MCN juga melakukan tindakan ilegal, mereka menyandera para streamer mereka di salah satu lantai gedung One MCN.)(Name) mengangguk pelan dan menutup kembali dokumen itu.
"Puoi farmi intervistare da loro domani?"
(Apa kau bisa membuatku diwawancarai oleh mereka besok?)"Certo che puoi, signora, stasera la loro notifica andrà alla tua Email."
(Tentu saja bisa nyonya, malam ini juga notifikasi mereka akan masuk ke Email anda.)"Va bene, ora aspetterò."
(Baiklah, akan ku tunggu sekarang.)"Mi dispiace Signora."
(Saya permisi dulu Nyonya.).
.
.
."Lho Janghyun? Hostel? Kalian ngapain duduk di sini?"
"Ah Noona..."
Mereka langsung berdiri melihat (Name) menghampiri mereka.
"Gitu Deh sama Lucu Banget dipanggil One MCN buat interview." jawab Janghyun antusias.
Deg!
(Name) terkejut dalam hatinya mendengar ucapan Janghyun.
"Kenapa bisa?" tanyanya.
"(Mereka) siaran Kwitch beberapa waktu (lalu)."
"Hei jangan disingkat kata-katamu bodoh!" tukas Serim.
(Name) terdiam sejenak memperhatikan Hostel yang menggigil kedinginan karena menunggu di luar kantor One MCN.
"Kalau Eonni sendiri ngapain bisa ada di sini?" ucap Serim.
"Ah Eonni ada yang ingin dibicarakan dengan salah satu pegawai di sini, teman Eonni." jawab (Name) tersenyum tipis.
"Kalian udah makan belum?"
"Be-"
"Udah Eonni udah! Kami udah makan! Eonni nggak perlu khawatir!" seru Serim menutup rapat mulut Eunggo.
"O-Oh begitu, daripada kalian nungguin di sini, mending kalian nunggu di sana." ucap (Name) menunjuk salah satu halte bis.
"Ah benar juga yah, makasih Noona udah kasih tau." ucap Janghyun tersenyum manis.
"Ya sama-sama, pergilah ke sana, tunggu mereka berdua setelah selesai interview, Noona mau masuk dulu, bye!"
"Bye Noona/Eonni!!"
(Name) melewati mereka dan memasuki gedung One MCN.
Sesampainya di dalam sana, (Name) langsung memasuki lift dan menuju ke lantai 6.
Ting!
Ia lantas keluar dari lift setelah pintunya terbuka lebar.
(Name) memasuki sebuah ruangan, tempat dia akan diwawancarai.
"Mohon tunggu sebentar nona, tuan direktur yang akan mewawancarai anda nantinya."
"Baik, akan ku tunggu di sini."
(Name) pun duduk di sofa ruang kerja Seongeun sembari terus memegang CV 'palsu' nya.
Matanya sedari tadi terus memperhatikan sebuah pintu di ujung ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanficSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...