Pertunjukan

342 86 2
                                    

Tok tok tok...

Yoojin tak mengindahkan ketukan pintu ruangannya dan terus mengerjakan pekerjaannya.

Ceklek...

"Selamat sore Yoojin~"

(Name) yang mengulas senyuman manis menghampirinya dengan membawa camilan kentang.

Sementara Yoojin hanya meliriknya dingin.

"Yoojin sibuk yah? Maaf ya mengganggu, Noona cuman pengen kasih cemilan ini aja."

Ia kemudian menaruh cemilan kentang di meja Yoojin.

"Dimakan yah."

"Hmm." hanya deheman singkat dari Yoojin mampu membuat (Name) terkekeh pelan.

"Kalau gitu Noona pergi dulu, mau siap-siap buat sirkus nanti malam, sampai jumpa."

Brak!!

"Siapa yang menyuruhmu ikut sirkus huh?!!"

Yoojin langsung menggebrak meja dan berdiri dari tempat duduknya dan mencondongkan tubuhnya ke meja.

Sementara (Name) sedikit terpaku ditempatnya melihatnya seperti itu.

"A-"

"Aku tidak mengijinkanmu ikut sirkus! Itu bukan tugasmu! Tugasmu itu hanya menjagaku saja! Kau juga seharusnya tidak perlu mengerjakan semua pekerjaan ini!!!" seru Yoojin tepat di hadapan (Name).

Nafasnya menjadi tersengal-sengal setelah berteriak.

Sedangkan (Name) mengerjapkan matanya berkali-kali.

Kemudian ia tersenyum tipis.

"Wah Yoojin perhatian banget sama Noona yah."

Ia merapikan rambut Yoojin dan memperbaiki letak kacamatanya.

Ia juga kemudian menyetarakan tinggi mereka dengan menopang kedua lututnya.

"Noona kan udah pernah bilang kalau Noona ikhlas kok ngerjain semua itu, itung-itung buat nambah gaji hehehe."

"Kau butuh berapa? Akan ku transfer sekarang, tapi janji mulai sekarang tidak usah mengerjakan semuanya lagi!" ujar Yoojin mendengus sebal dan mengambil ponselnya.

Mendengar ucapannya sontak membuat (Name) terkekeh sedikit keras.

Ia pun memeluk Yoojin dan menumpukan dagunya di atas kepala Yoojin.

Sett... 

"Selama Noona bisa berusaha Noona akan berusaha mencari uang sendiri, Yoojin nggak usah khawatir sama Noona yah."

Deg!

"Noona pengen mandiri Yoojin, Noona nggak mau nyusahin Yoojin apalagi kalau sampai minjam uang, Noona kan masih muda masih bisa nyari uang jadi Noona nggak butuh pinjaman uang dari Yoojin."

Ia kemudian melepas pelukannya dan menyibak poni Yoojin.

"Maaf ya kalau Yoojin tersinggung, Noona nggak pengen ngerepotin Yoojin." ujarnya tersenyum tipis.

Yoojin terdiam sejenak sambil menatap kedua manik hitam (Name).

"Yoojin jangan marah ya sama Noona kalau Noona ikut sirkus, Noona cuman pengen bantu Shiba Inu, dia kan lagi sakit nggak boleh dipaksa nanti sakitnya tambah parah." ujar (Name) lembut mencoba memberikan pengertian pada Yoojin.

Yoojin menggigit bibirnya dan langsung menerjang tubuh (Name).

Sett!

"... Berjanjilah kalau kau akan baik-baik saja..." lirihnya membenamkan wajahnya di kerah jas (Name).

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang