Kini tinggal Hyung Seok dkk bersama dengan Kenta yang tersisa di permainan ketiga.
Sedangkan Kazusawa Akira sudah gugur.
"ケンタ、次のゲームに問題がある"
(Kenta, ada masalah untuk permainan selanjutnya.)"助けてください、すぐに終わらせて大丈夫です"
(Mohon bantuannya, langsung diakhiri pun tak apa.)Kenta melirik Mitsuki dan mengangguk paham.
Lantas ia kemudian mendekati Hyung Seok dkk.
Buuk!
"Ugh!"
Zin langsung terpental begitu ia dipukul oleh Kenta.
"Lee Zin!"
"Ah Bangs*t! Kotor jadinya!"
Zin menggertak sebal dan kembali bangkit berdiri.
"Minggir, aku yang akan mengalahkan bocah itu." ujarnya.
"Kau mau melawan kami bertiga sendirian?" ujar Hobin mempertahankan kacamatanya.
"..."
"Siapa kau?!" seru Weonseok membawa Serim ke belakangnya.
"Magami Kenta." jawab Kenta memasang kuda-kuda Kyokushin Karate.
!!
Saat akan menyerang mereka, Mitsuki memanggilnya dan membisikkan sesuatu.
"Hard to believe! Magami Kenta resigns!"
(Sulit dipercaya! Magami Kenta mengundurkan diri)Kenta mengangkat sebelah tangannya tanpa menyerah dan pergi dari arena pertarungan tersebut.
"Eh? Dia mengundurkan diri?"
"Kenapa tiba-tiba begitu?"
"Bukankah dia akan melawan kita?"
"Paling dia tiba-tiba ketakutan begitu akan bertarung."
"Kalau begitu tinggal sisa satu permainan lagi, bukan?"
"Mengalahkan dewa, betul kan?"
Sementara Hyung Seok mulai merasa khawatir begitu menyadari ini semua hanyalah untuk mengulur waktu.
Apa-apaan ini? Kenapa mereka mengulur waktu? Apa ada sesuatu yang tidak ku ketahui?
"We've been waiting a long time and finally the third game is about to start!"
(Kita sudah menunggu lama dan akhirnya permainan ketiga akan dimulai!)"Will there be a circus winner this time?"
(Apakah kali ini akan ada pemenang Sirkusnya?)"There are only 5 participants left! if they win they will be rewarded!"
(Peserta yang tersisa tinggal 5 Orang! jika menang mereka akan diberi hadiah!)"The third game is! Catch the God!"
(Permainan ketiganya adalah! Cacth the God!)Prok prok prok prok prok!
Prok prok prok prok prok!
"Then the god! Please come in!"
(Kalau begitu sang dewa! silahkan masuk!)Dang!!
Pintu gerbang terbuka dan tampak Shiba Inu memasuki area pertarungan tersebut.
"... Dia orang yang kau buat benjol kepalanya." ujar Weonseok pada Serim.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...