Crew Lee Jihoon

488 97 4
                                    

"Nggak, cuman nebak aja, makanya kalian jangan kasih tahu tentang Noona yah."

"Iya." ujar mereka bertiga.

"Ya sudah, kalau begitu Noona pergi dulu, ingat kalau sudah selesai dengan urusannya langsung pulang yah, jangan kelayapan."

"Iya Noona!!"

"Ok, kalau begitu Noona pergi dulu yah, Sampai jumpa lagi."

(Name) pun pergi dari sana meninggalkan ketiga pemuda itu.

"Hei Hyungseong, kenapa tidak katakan saja pada Noona yang sebenarnya?" ujar Changwon.

"Tau, nanti kalau direbut sama Hyung Tae Soo baru tau rasa." sewot Jaehee sambil memainkan ponselnya.

Hyungseong menghela nafasnya dan mengacak rambutnya sendiri saking frustasinya dia.

"Yang duluan menyukai Noona itu Hyung Tae Soo." murung Hyungseong.

Changwon dan Jaehee saling pandang mendengarnya berucap seperti itu.

"Ya emang sih Hyung Tae Soo duluan yang suka sama Noona, tapi kan cintamu juga tulus, apa salahnya sih dicoba dulu bilang sama Noona, siapa tahu diterima." ujar Changwon.

"Itulah yang sedang jadi permasalahannya Changwon, coba kau pikir seandainya aku bilang ke Noona, kalau ditolak yang ada akunya yang malu, dan kalau misalnya diterima aku tidak mau membuat Hyung Tae Soo jadi marah padaku, posisiku sekarang jadi serba salah!"

"Apalagi Noona sama sekali belum tahu bisnis Ansan itu bagaimana, kalau sampai dia tahu aku takut Noona bisa membenci Hyung Tae Soo, apalagi kita, memangnya kalian mau?"

Changwon dan Jaehee saling pandang lagi mendengar ucapan Hyungseong.

"Terus apa yang akan kau lakukan Hyungseong, tak mungkin kan selalu seperti ini." ujar Jaehee serius.

"Entahlah, aku tidak tahu, melihatnya setelah 2 tahun tak berjumpa ingin sekali aku memeluknya, tapi itu tidak mungkin."

"Oh ya, bagaimana tentang Lee Jihoon? Dari tadi kita menunggu dia belum juga datang." ujar Hyungseong mengalihkan pembicaraan.

"Entahlah, mungkin sebentar lagi." ujar Jaehee.

"Dia menyuruh kita menentukan lokasinya tapi dia malah tidak datang." kesal Changwon.

"Tapi di daerah ini kenapa begini? Apa nggak ada anak-anak yang mengatur?" gumam Changwon terdengar oleh Hyungseong dan Jaehee.

"... Yah, ada, ku dengar namanya 4Men Crew." jawab Jaehee.

"Hyungseong, kita masih punya banyak waktu kan?" tanya Jaehee.

"Ya, lumayan."

"Gimana kalau kita panggil cewek-cewek tadi?" tawar Jaehee.

"Tidak, aku ingin pikiranku tenang, kalau kalian mau kalian saja yang main dengan mereka." jawab Hyungseong meneguk birnya.

"Aku juga tidak, Noona tidak suka kalau kita main perempuan, kau lupa ya?" sambung Changwon.

"Yah..."

.
.
.
.

Bunyi dentuman musik karaoke dan DJ membuat (Name) begitu sulit untuk bersuara.

Bahkan orang-orang ramai membuatnya juga sulit untuk mencari DG di atas bangunan itu.

"Permisi, apa di sini ada Kang Daegyeom?" ujarnya pada salah satu pelayan.

"Tuan DG? Baru saja dia kembali, tadi dia pergi bersama dengan seorang pria, dia sekarang sedang ada di kolam renang kalau tidak salah."

"O begitu, makasih ya."

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang