First Meet With Them

1.7K 313 6
                                    

"Ngomong apa tadi hmm?" (Name) menaikkan satu alisnya sambil menopang dagunya menatap wajah Vasco, terukir senyuman miring di wajahnya.

"Nggak ada apa-apa kok!!" kilah cepat Vasco mengalihkan wajahnya ke arah lain.

Ukh!! Malu banget!!! batinnya berteriak sambil terus meminum susu dari (Name).

"Ah masa?"

"Ih Noona! Jangan menggoda ku!" seru Vasco menutup wajahnya dengan tangan kekarnya.

"Hahaha iya deh iya maaf, soalnya Vasco imut banget sih, kaya..." ujar (Name) mengacak pelan rambut Vasco dan mendekatkan wajahnya ke telinga pemuda yang lebih muda darinya itu dan membisikkan.

"... Hello Kitty, imut."

Deg!!

Tiba-tiba setetes darah keluar dari hidung Vasco, ia langsung menghapusnya dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

"Huwaahhhh!!! Noona jahat! Noona menggoda ku terus!!"

"Hahaha iya iya jangan marah donk, janji nggak ganggu Vasco lagi deh."

"Eh?! Itu Seok kan?!"

Vasco langsung berdiri dan menghampiri mereka bertiga yang tak jauh dari mereka.

Sedangkan (Name) mengambil ponselnya dari sakunya dan menelpon seseorang.

"Buon lavoro, David, tutto è andato secondo i piani."
(Kerja bagus, David,  semuanya berjalan sesuai rencana.)

(Name) langsung menutup teleponnya dan menghampiri mereka berempat.

"... Karena itu jangan ganggu dia, aku bisa marah."

Buk!!

Hap!

?!!!!!!

"Ada apa ini?"

"Noona?!!!" seru Hyung Seok dan Vasco bersamaan.

Tinju Jonggun berhasil ditahan oleh (Name) yang hendak mengenai Vasco.

Tinju kak Jonggun... bisa ditahan wanita itu??!!!! batin Crystal terkejut.

?!!!! Jonggun terkejut dalam hati.

Ia melirik wajah khawatir kedua anak didiknya kemudian berpindah ke pria berkacamata hitam itu.

Dengan mudahnya (Name) menurunkan tangan Jonggun ke sisi badannya Jonggun.

Kemudian ia beralih ke Hyung Seok.

"Seok, apa yang terjadi di sini sampai membuat pria itu mau memukul Vasco?" tanya (Name).

"A-Anu Noona, gadis itu tadi membeli ku." jawab Hyung Seok sedikit gugup.

"Membeli?" (Name) mengalihkan atensi nya pada gadis itu, Crystal.

"Oh jadi dia yang membeli mu, lalu kenapa kejadiannya bisa sampai seperti ini?" ujar (Name) lagi.

"Anu... Noona, aku mungkin salah bicara maka dia tersinggung, saat aku mau minta maaf penjaganya itu marah karena aku mau memegang gadis itu."

Ukh!! Pasti Noona bakalan marah nih. batin Hyung Seok menggigit bibir bawahnya sambil meremas kemeja sekolahnya.

"Oalah salah paham toh, berarti disini yang salah kamu Seok, kamu salah bicara makanya gadis itu marah, ya wajar lah." (Name) terkekeh kecil kemudian mengalihkan pandangannya ke arah Jonggun dan Crystal.

"Saya minta maaf atas nama anak didik saya, Park Hyung Seok, mohon untuk tidak menindak lanjuti kejadian ini tuan dan adik..."

"Crystal, namaku Crystal" lanjut Crystal.

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang