LCM AKOM PRODUCTION. Ltd

594 140 1
                                    

"Hyung Seok, kamu kok ada di sini?"

"Babi ❤! Kok bisa ada di sini?"

"Kau datang menggantikan Hyung Seok yah?"

"I-Iya Noona, soalnya dia tak bisa dibangunkan."

"Tak bisa dibangunkan? Maksudnya?" ucap Zin menyambung.

"A-aku tidak bisa bilang..."

"Omonganmu tak konsisten, kau tinggal bangunkan saja dia, kenapa tidak bisa? Emangnya kalau dia bangun kau jadi tertidur gitu?" celutuk Zin.

"Oh aku paham! Alasanmu tak bisa membangunkan Park Hyung Seok!"

Deg!

"Selama ini pasti sulit yah harus membohongi kami? Itu karena kau mendapat ancaman dari Park Hyung Seok!!"

Zin langsung memeluk Hyung Seok dan menangis bombai.

"Dasar Park Hyung Seok kejam! Teman serumah dia disuruh gantikan ke sekolah! Cepat katakan kalau Park Hyung Seok itu preman!"

"Mijin! Kau lihat kan ini sifat asli Park Hyung Seok! Park Hyung Seok itu lebih preman dari 4Men Crew! Yang sampah itu bukan aku!"

"Udah udah, Zin tidak boleh berpikiran yang tidak-tidak tentang Hyung Seok besar." ujar (Name) menengahi.

"Noona masih membela Hyung Seok? Huwaahhhh kejamnya dia sampai mencuci otak Noona juga!"

(Name) menghela nafasnya melihat tingkah laku Zin yang membuatnya dan yang lain speechless melihatnya.

"Biar begitu aku senang babi datang, bisa nggak sering datang?" ujar Haneul.

"Sebentar Haneul, lepaskan tanganku dulu."

"Ih nggak mau❤"

Hyung Seok melirik (Name) dengan perasaan tak enak hati.

Prang!!

Ia terkaget ketika jendela kaca disampingnya menampilkan Tae Lee yang marah.

"Bocah kecil tengik!!"

Tae Lee mengangkat kerah baju Hyung Seok hingga ia mengambang di udara.

"Sudah lama tak jumpa Pikachu!"

"Hei! Kau sedang apa?! Lepaskan dia!"

"Sudah lupa?! Cepat siapkan asbak!"

"... Kelakuanmu menyedihkan Tae Lee!"

"Sial*n!!"

Syuut!

"Aw!!! Sakit sakit sakit!!!"

"Ha ha ha sakit kan! Makanya jangan bandel!"

"A-Ampun Noona! Sss... sakit tau!! Lepasin telingaku!!!" ringis Tae Lee menahan rasa sakit di telinganya.

Seluruh anak-anak kelas jurusan fashion speechless melihat Tae Lee yang kesakitan karena (Name) menjewer telinganya.

"Sini ikut Noona!"

(Name) menarik telinga Tae Lee keluar dari kelas itu.

"Kalian semua kerjakan latihan di papan tulis yah, abis tu langsung istirahat, Noona bawa bocah bandel ini dulu, bye!"

"Bye Noona!! Masukin ke tong sampah yah!!" seru Zin mendapat tempelengan dari Mijin.

...

"Aduh! Sakit tau! Lepasin!"

(Name) membawa Tae Lee masuk ke dalam ruangannya.

Dia pun melepaskan telinga Tae Lee yang memerah.

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang