Berpamitan (2)

823 166 6
                                    

"Jadi... Noona akan pergi besok?" ucap Vasco murung.

Kali ini (Name) mengunjungi kantin sekolah dan berpamitan ke seluruh anak didiknya.

"Iya Vasco tapi Noona pergi nggak lama kok cuma 2 Minggu sampai sebulan."

"Itu lama Eonni!!" seru Haneul dan Mijin bersamaan.

"Emang harus yah Noona pergi?" ujar Zin kesal.

"Ya kalau nggak harus Noona nggak bakalan pergi Zin, ada sedikit masalah di sana." jawab (Name) tertawa kecil.

"Kalau itu alasannya, kami tidak bisa menahan Noona untuk pergi." ujar Hyung Seok tersenyum tipis.

"Nah begitu donk, ada yang ngerti perasaan Noona sekarang." ujar (Name) menepuk pelan pundak Hyung Seok.

"Kalau begitu... Kami akan mengantar Noona ke stasiun." ujar Janghyun.

"Ya benar! Kami akan mengantar Noona ke stasiun!" timpal mereka semua, anak-anak didiknya.

"Kalian nggak bisa antar Noona besok, Noona perginya malam ini, jam 2 dini hari jadwalnya."

"Yah..." pundung mereka semua.

"Tapi kalian tenang aja, sehari menjelang Noona pulang Noona bakalan kirim kalian oleh-oleh, bagaimana?"

"Huwaahhhh!! Beneran Noona?!!"

"Iya donk, apa sih yang nggak buat adik-adik Noona ini hmm?"

.
.
.
.

"Dicariin di kelas rupanya kamu di sini Tae Lee."

Sontak Tae Lee menyembunyikan bukunya dan melihat ke arah suara itu.

"K-Kau?! Bisa tidak kalau datang itu bilang-bilang dulu?!" ketus Tae Lee.

"Hehehe sorry deh, soalnya kamu Noona cari dari tadi nggak ada."

Tae Lee memutar bola matanya dengan malasm

"Eh gambar apaan tuh? Liat donk!"

"Enak aja! Nggak mau!" tukas Tae Lee memeluk erat buku gambarnya.

(Name) mencebikkan bibirnya dan tersenyum miring.

"Eh liat Tae Lee! Ada waifu mu tuh!" seru (Name) menunjuk ke arah belakang Tae Lee.

"Mana? Mana?" refleks Tae Lee menoleh mencari Waifunya.

(Name) langsung merebut buku Tae Lee dan melihat isinya.

"Hei!"

"Wah! Tae Lee hebat banget bisa gambar animasi sebagus ini!" seru (Name) memuji.

"A-Ah tidak juga kok" Tae Lee tersenyum samar sambil menggaruk tengkuknya.

"Pantes Tae Lee masuk jurusan Animasi, udah mahir toh buat beginian, Watashi suka banget sama Anime!"

Deg!

"Nih Noona beliin Americano buat Tae Lee, sebagai tanda perpisahan sementara kita."

"Oh iya, aku sudah dengar dari anak-anak lain, katanya kau akan ke Busan kan?"

"Iya, doain yah moga cepet selesai masalah di sana."

"Hmm... makasih Americanonya."

Tae Lee meminum kopi favoritnya itu sambil terus menatap wajah (Name).

.
.
.
.

"Gimana? Keterima nggak?"

"Keterima Noona! Sekarang aku sudah kursus di tempat kursus yang Noona suruh! Makasih sarannya yah Noona! Kalau nggak ada Noona pasti impian ku ini tidak pernah terwujud."

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang