Abuse

421 87 2
                                    

Duk!

Yoojin dilempar ke atas kasur oleh Fanciulla itu.

Tampak seluruh tubuhnya memerah akibat memar dicambuk oleh Fanciulla itu.

"I've been waiting for a long time to taste you Yoojin dear."
(Sudah lama aku menunggu untuk mencicipimu Yoojin sayang.)

Ia melepas kemejanya serta dasinya sambil menatap lapar Yoojin yang telanjang bulat di atas kasur.

"D-Don't... Don't come near me."
(J-jangan... Jangan mendekat.) lirih Yoojin lemah kesakitan.

Ia mencoba sekuat tenaga untuk menyeret tubuhnya dari kasur itu.

Sett!

Fanciulla langsung menarik kaki Yoojin hingga ia dibawah kungkungannya.

"Where are you going honey?"
(Kau mau kemana sayang?)

Ia membelai sebelah pipi Yoojin yang memerah akibat tamparannya.

Tiba-tiba tangis Yoojin pecah.

"Hik... hik... hik... Please let me go, I promise I won't tell anyone."
(Ku mohon biarkan aku pergi, aku janji tidak akan mengatakan pada siapapun.)

Mendengar lirihan permohonan dari Yoojin membuat Fanciulla itu terkekeh.

Lantas ia memegang kedua pipi Yoojin.

"It's so cute when you cry like this."
(Aduh manis banget sih kalau menangis begini.)

"If I let you go, you're telling me to taste your brother first, right?"
(Kalau aku melepaskanmu berarti kau menyuruhku untuk mencicipi saudaramu duluan donk, ya nggak?)

Deg!!

Kedua mata Yoojin membola mendengarnya berucap.

Sett!

Lantas ia mencengkram kerah kemeja Fanciulla.

"Don't touch my hyung!! if you touch him i will kill you!!"
(Jangan sentuh Hyungku!! kalau kau sampai menyentuhnya aku akan membunuhmu!!)

Terlihat jelas sorot mata tajam Yoojin dengan matanya masih memerah dan berair.

"Ppfftt Hahahaha!"

Fanciulla langsung mengambil ponselnya dan memperlihatkan sebuah video pada Yoojin di bawah kungkungannya.

Deg!

Tess...

Setetes air mata jatuh dari mata Yoojin melihat isi Video tersebut.

Tampak saudaranya tengah terikat di atas kasur dengan banyak wanita-wanita pedofil di sekitarnya.

"Hhmmppphhh!!"

Tampak Yooseong di rekaman itu ketakutan ketika tubuhnya mulai digerayangi mereka.

Ia kemudian merebut ponsel Fanciulla itu.

"Hyung!!!" seru Yoojin berlinangan air mata melihat isi Video itu.

"Hik... hik... hik... Hyung!!!"

Sett!

Fanciulla Nera U langsung merebut ponselnya.

Ia tersenyum miring dan mendekatkan wajahnya pada Yoojin yang terus menangis.

"If you still want me to let go then your brother has to pay for everything, dear Yoojin."
(Kalau kau masih ingin ku lepaskan, maka saudaramu lah yah harus membayar semuanya, Yoojin sayang.)

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang