Tok tok tok...
"Masuk."
(Name) yang sedang berada di dalam ruang bacanya melirik siapa yang datang.
"Comunque si è scoperto che eri tu, pensavo fosse entrata nonna."
(Ternyata kau toh, ku pikir Nana yang masuk.)"Ho le informazioni sul Big Deal, sono tutte qui."
(Saya sudah dapat informasi tentang Big Deal, semuanya ada di sini.)David menyerahkan sebuah dokumen pada (Name) yang langsung membacanya.
"Questo è accurato?" (Apa ini akurat?)
"Signora precisa al cento per cento, lo posso garantire."
(Seratus persen akurat nyonya, saya berani jamin.)(Name) sedikit mengangguk sambil terus membaca isi dokumen itu.
Tak lama setelah membacanya, ia menaruh dokumen itu ke atas meja dan menyandarkan tubuhnya ke sisi belakang sofa.
"Quindi Han Shinwoo è stato comprato da Ilhae con dei soldi, e quei soldi servivano per pagare il deposito mensile di Jonggun e Junggo?"
(Jadi Han Shinwoo dibeli oleh Ilhae dengan sejumlah uang, dan uang itu untuk membayar uang setoran bulanan pada Jonggun dan Junggo begitu?)"Esatto signora, ecco perché Kim Gimyung è il numero 1 del Big Deal ora, ma poiché è in prigione, il Big Deal ora non ha un leader."
(Benar nyonya, oleh karena itu Kim Gimyung yang menjadi no.1 nya Big Deal sekarang, tapi karena dia sedang ada di penjara maka Big Deal sekarang tidak ada pimpinan.)(Name) terdiam sejenak sambil memainkan jari-jarinya.
"Quanto ha comprato Ilhae Han Shinwoo?"
(Berapa Ilhae membeli Han Shinwoo?)"Inizialmente 1 miliardo di Won signora, ma il prezzo è aumentato a 200 milioni di Won, quindi 1,2 miliardi di Won, sufficienti per Big Deal per pagare il deposito per 1 anno."
(Awalnya 1 Milyar Won nyonya, tetapi harganya menjadi naik 200 Juta Won, jadi 1,2 Milyar Won, cukup untuk Big Deal membayar setoran selama 1 tahun.)(Name) lagi-lagi terdiam mendengar penjelasan David.
"Quindi quell'affare illegale che Kim Gimyung ha fatto per riscattare Han Shinwoo e pagare il deposito?"
(Jadi bisnis ilegal yang dilakukan Kim Gimyung itu untuk menebus Han Shinwoo dan membayar setoran?)"Esatto Signora." (Benar Nyonya.)
(Name) menghela nafasnya dan memijat keningnya.
"Sekarang aku harus menjaga Big Deal jadinya." gumam pelan (Name).
"Scusi signora? Non capisco cosa stai dicendo, mi dispiace non parlo correntemente il coreano."
(Maaf nyonya? saya tidak mengerti apa yang anda katakan, maaf bahasa Korea saya belum fasih.)"Ah non è niente, vai ora."
(Ah bukan apa-apa, kau pergilah sekarang.)David mengangguk pelan kemudian keluar dari ruangan itu.
.
.
.
."Hei, harganya terlalu mahal, 12.000 Won saja."
"Maaf Bu, ini sudah harga pas tidak bisa ditawar."
"Ya sudah, 11.000 Won, kalau nggak mau yaudah saya nggak jadi beli."
Yeonhee menggigit bibir bawahnya memikirkan harga tawaran dari pembeli baju di tokonya itu.
"Heh Bu, kalau tidak niat beli jangan nawar semurah itu donk." celutuk (Name) tiba-tiba datang.
Yeonhee dan para cewek-cewek penjaga toko pakaian beserta pembeli itu langsung menolehkan kepala mereka saat mendengar suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...