"Il problema dell'account falso è dovuto all'equipaggio di God Dog."
(Masalah rekening palsu itu karena kru God Dog.)"Esatto signora, se il giovane maestro Yamazaki scopre che uno dell'equipaggio sotto i suoi auspici fa attività illegali per fare soldi, Song Yohan morirà come suo successore."
(Benar nyonya, jika tuan muda Yamazaki tahu salah satu kru di bawah naungannya membuat aktivitas ilegal demi menghasilkan uang, Song Yohan akan gugur jadi penerusnya.)(Name) terdiam sambil terus menyesap rokoknya.
"Tsk... questo problema con l'equipaggio dei bambini mi sta facendo girare la testa."
(Ck... masalah kru anak-anak ini membuatku pusing.)"In realtà, la signora non ha bisogno di controllarli molto, il nostro obiettivo qui è solo di incontrare "Lui" con i suoi 10 geni."
(Sebenarnya nyonya tidak perlu sebegitunya memantau mereka semua, kan tujuan kita datang ke sini hanya untuk menemui 'Dia' dengan 10 Geniusnya.)"Questo è il mio obiettivo, ma devo ottenere molte prove e fatti sul gruppo HNH e le sue attività illegali, solo allora verrò direttamente da lui, ed è allora che non rifiuterà ciò che dirò in seguito."
(Tujuanku memang itu tapi aku harus mendapat banyak bukti dan fakta tentang HNH grup dan aktivitas ilegalnya, baru setelah itu aku akan datang langsung padanya, dan pada saat itulah dia tidak akan menolak apa yang akan ku katakan nantinya.)"Il suo piano è molto buono e ben congegnato signora, ma... che ne dite dei Fanciulla? Finora solo 4 sono stati uccisi, come faranno gli altri ad alzare bandiera di guerra contro di noi?"
(Rencana anda sangat bagus dan terancang nyonya, tapi... bagaimana masalah para Fanciulla? sejauh ini baru 4 yang terbunuh, bagaimana sisanya nanti mengibarkan bendera perang pada kita?)(Name) terdiam sejenak mendengar ucapan David.
"I Fanciulla non avrebbero osato attaccarmi tutti in una volta, devono avermi attaccato individualmente, lo sai che non si uniscono mai?"
(Para Fanciulla tidak akan berani langsung menyerang ku sekaligus, mereka pasti menyerang ku secara individual, kau tahu kan kalau mereka itu tidak pernah bersatu?)"Esatto Signora." (Benar Nyonya.)
"Anche i Fanciulla non mi uccideranno subito per ordine della Regina, anche se qualcuno mi ha sostituito come suo successore, sono ancora suo figlio biologico"
(Para Fanciulla juga tidak akan langsung membunuhku karena perintah dari sang Ratu, walaupun sudah ada yang menggantikan aku sebagai penerusnya, aku tetap anak kandungnya.)"La faccenda di Fanciulla sono affari miei, non ti devi preoccupare, non devi far altro che prenderti cura di Nana e di mia figlia e tenerle d'occhio."
(Masalah Fanciulla itu urusanku, kau tidak perlu khawatir, yang harus kau lakukan menjaga Nana dan putriku serta terus memantau mereka.)"Ok Signora." (Baik Nyonya.)
"Cosa... non li aiuterai?"
(Apa... anda tidak akan membantu mereka?)"No, mi fido di loro, aiuteranno Yohan, specialmente Zin."
(Tidak, aku percaya dengan mereka, mereka akan membantu Yohan, terlebih Zin.)"Allora... adesso cosa hai intenzione di fare?"
(Jadi... sekarang apa yang akan anda lakukan?)"Aspettando il momento giusto per fare un altro passo."
(Menunggu waktu yang tepat untuk melangkah satu anak tangga lagi.).
.
.
.Beberapa hari kemudian...
"Che cosa?! Hyung Seok sta seguendo Jiho?! per che cosa?!"
(Apa?! Hyung Seok mengikuti Jiho?! untuk apa?!)"Non conosco questo problema signora, ma Jiho ha portato un taglierino."
(Masalah itu saya tidak tahu nyonya, tapi Jiho membawa pisau cutter.)
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...