3 Hari kemudian...
Semenjak kejadian mimpi itu Yoojin selalu menjauhi (Name) dengan berbagai alasan.
Seperti kali ini.
...
Tok tok tok...
"Permisi tuan."
Setelah mengetuk pintu ruangan Yoojin, (Name) memasukinya.
Tampak Yoojin terkejut dan langsung memutar kursi kerjanya hingga membelakangi (Name).
"Ya, ada apa?" ujarnya datar.
(Name) mengerutkan keningnya saat tiba-tiba Yoojin memutar kursinya hingga kini ia berdiri di belakang Yoojin.
"... Ini laporan mingguan anak perusahaan ke-3."
"T-Taruh saja di situ."
"Ok... Saya permisi dulu, kalau butuh apa-apa panggil saya."
Akhirnya (Name) pergi dari ruangan itu dengan perasaan heran.
Yoojin kenapa sih? Apa aku berbuat salah?
Sementara itu, Yoojin di dalam ruangannya bernafas lega dan kembali memutar kursi nya hingga menghadap meja kerjanya.
Tampak sebuah dokumen yang diberikan (Name) tadi ada di atas mejanya.
Yoojin menghela nafasnya dan memijat pangkal hidungnya.
"Kenapa aku bisa bermimpi seperti itu sih?... Ini memalukan..." gumamnya lesu.
.
.
.
.Tak tak tak tak tak
Kini (Name) kembali fokus mengerjakan semua pekerjaannya di anak perusahaan ke-2 setelah dari gedung utama Ilhae.
Walaupun dirinya fokus tetap saja otaknya selalu memikirkan tentang tingkah Yoojin.
Akhir-akhir ini Yoojin seperti berubah
Ada apa dengannya?"こんにちは(名前)!!"
(Hai (Name)!!)Sontak (Name) terkejut dan menoleh ke samping.
Tampak Nomen menyembulkan kepalanya ke sisi samping (Name) seraya tersenyum lebar.
"ノーメン、私は仕事中だから邪魔しないで"
(Astaga Nomen, aku sedang bekerja jangan mengganggu.)Nomen terkekeh kecil dan duduk di depan (Name) dan menopang dagunya.
"ドアのところに立ってるのに、見えないの? とても忙しいですよね?"
(Padahal dari tadi aku berdiri di pintu lho, masa nggak liat sih? sibuk banget yah?)"彼はとても忙しいです、私はまだ日海本館の同じ学校でたくさんの仕事をしています"
(Iya sibuk banget, pekerjaan ku masih banyak lagi di sekolah sama di gedung Ilhae utama.)"不思議なことに、あなたの仕事は短いものを処理するだけなのに、なぜこの種のビジネスに関与しているのですか? さらに、短い方の給料は非常に高いのに、なぜあなたはまだ教師をしているのですか?"
(Aneh, padahal kan tugasmu itu cuman menjaga si pendek itu kenapa malah ikut urusan beginian? apalagi kan gaji yang dikasih si pendek itu tinggi banget tapi kenapa kau masih jadi guru?)Mendengar ujaran Nomen membuat (Name) terkekeh pelan.
"ノーメン、彼は私たちの上司です、あなたは彼をそう呼んでいません、私がまだ教師である理由は、私がしたいからです、それが私の目標です"
(Nomen, dia itu bos kita kau jangan memanggilnya begitu, untuk alasan kenapa aku masih menjadi guru ya karena kepengen aja, itu cita-cita ku soalnya.)
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...