Siapa??

1.7K 324 5
                                    

*Park Hyung Seok POV*

"Anak pindahan!!"

Hah?...

"Aku lihat semuanya, sialan kau!"

"Kau memang gawat ya, harus dipukul!"

Vasco??

"Ikut aku, akan ku hajar kau!"

Loh?!!!

"Bersiaplah! Nggak lepas jaket? Jangan menyesal."

Apa ini...

"Kau cukup begitu ya."

Kenapa aku disini?!!

"Hari ini kita berduel sampai selesai."

Alasannya apa??

"Ayo mulai!"

Kenapa duel sama Vasco?!!

"Kau takkan ku maafkan, kan ku hajar kau!"

"!!!!"

"Ada apa ini?"

Tiba-tiba layangan tinju Vasco yang hampir mengenai wajah Seok tertahan oleh tangan Noona.

Aku dan Vasco terkejut dengan kedatangannya.

"N-Noona..."

"Noona! Noona tidak apa-apa?!!" Vasco langsung melepas kepalan tangannya dari tangan Noona.

"Kenapa mau memukul Seok?" tanya (Name) pada Vasco.

"Hyung Seok tadi berbohong Noona pada mamanya penjaga kasir itu, dia juga memalak mamanya penjaga kasir itu!!"

"Hah?" cengo Noona dan melihatku dengan tatapan heran.

"B-Bukan Noona, semuanya tidak seperti itu!! Ini salah paham!!" seruku membela diri seakan tahu apa maksud dari tatapan Noona.

(Name) terdiam sejenak dan menarik kedua tangan kami, aku dan Vasco masuk kembali ke dalam kafe.

Kami duduk bertiga di sana, dengan Noona yang berada di tengah kami.

"Seok, coba kau ceritakan yang sebenarnya?" pinta Noona padaku.

Aku pun menceritakan semuanya pada mereka berdua tanpa ada hal yang ku bohongi.

"Nah Vasco, jadi semuanya tidak seperti yang terlihat, kamu jangan sembarang meninju orang ya." ucap Noona lembut padanya.

Vasco terdiam sambil menatapku tajam.

"Lalu kenapa dia masih menerima uang dari mamanya penjaga kasir itu Noona walau dia tau keadaannya?"

"Itu karena aku ingin menganggap uang itu sebagai jimat!!" seruku setelah melihat reaksi Noona.

"Sekarang kalian berbaikan yah, tidak boleh sampai berkelahi lagi." Noona menengahi masalah kami berdua.

Wah... Noona kenapa sabar banget sih?!!

Kan jadi sayang!!!

Apalagi nggak pernah marah!!

Lembut banget orangnya!!

Kami pun saling berbaikan dan minta maaf, walau dapat dilihat dengan jelas Vasco setengah hati meminta maaf padaku tapi tak ku pusingkan hal itu.

*Park Hyung Seok POV end"

...

"Eh tapi... dia bukannya aneh?"

"Dia tiap hari pakai tas tua itu, sepatu yang dia pakai cuma yang itu saja."

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang